Comeback

00.55

Hello!

Akhirnya saya bisa hidup santai kayak di pantai setelah 2 minggu yang super hectic. Mendadak harus bolak balik Bogor karena dapet panggilan untuk kerjaan ditambah lagi internsip maju bubarannya sampe 2 minggu dan mendadak saya harus ngerjain tugas ini itu yang tadinya mau saya kerjain mepet-mepet. Berawal pengin mepet malah kepepet :))

Akhirnya saya gagal mendapatkan kerjaan yang sebenernya saya pengin dan nggak pengin. Pengin karena kayaknya cucok banget dengan kondisi saya nanti post menikah. Di sisi lain it's just too soon. Pas dinyatakan gagal karena alasan yang sebenernya nggak banget, rasanya campuran antara kesel, marah, sedih, lega, dan bahagia. In the end, saya yakin pasti Allah punya rencana lain dan ini juga berkah buat saya :')

So, let's just live present life happily and gratefully!

You Might Also Like

0 comments