25

02.43

Kalo Arif, temen koas saya yang satu itu hobinya pidato di grup angkatan tiap ulang tahun, saya hobi pidato di blog. Hahaha jangan-jangan Piscesian emang orangnya narsis dan demen pidato :))


Tahun ini, usia saya genap 25 tahun. Rasanya campur aduk antara seneng, galau, sedih, excited, dan sebagainya. Pasalnya kalo ulang tahun ke-20 saya merasa udah dewasa, ulang tahun ke-25 ini menegaskan bahwa saya 'benar-benar' udah dewasa (dan nggak boleh lagi bergantung sama orang tua, harus bisa mengandalkan diri sendiri, dalam hal apapun). Makanya, waktu tadi pagi papa dan ibu telpon untuk ngucapin selamat ulang tahun (pertama kalinya diucapin selamat ulang tahun mereka berdua barengan di telepon karena selama ini mereka Long Distance Marriage gitu deh), rasanya super duper terharu. Apalagi ibu ucapannya panjang lebar banget, mana pake petuah ini itu, huhuhu jadi gimana gitu. Doanya pun nggak seperti yang biasa di tiap ulang tahun :')

Untuk pertama kalinya juga, saya dapet ucapan selamat ulang tahun dari adek yang nggak kalah panjang (untuk ukurannya) karena selama ini pasti cuma, "Selamat ulang tahun ya, Mbak." Aaaaaakkk :')

Mana dikasih surprise sama temen-temen internsip dan dokter umum which is sebenernya saya udah ngerasa karena temen sekelompok yang biasa udah pada ngacir sendiri2 kok tumbenan ngumpul tanpa perlu dicariin satu-satu. Mana dokter-dokter umum tiba-tiba ngajakin makan bareng di luar. Tidak biasanya :)) Tapi tetep aja surprise karena nggak liat si Anin dan Devi dateng dari belakang sambil bawa kue berlilin. Hihihi, makasih ya guys, makasih ya dok :*

So far, selama usia saya yang kemarin itu sampai sekarang saya merasa cukup banyak perubahan pada diri saya. Udah mulai ngerti ngatur duit walaupun kadang masih suka kocar-kacir, udah mulai berani deket-deket kompor walopun sekedar untuk rebus-rebus sesuatu atau goreng telur, udah bisa pasang galon sendiri, udah biasa nyuci, nyetrika, dan nyapu ngepel kamar sendiri. Semoga berguna untuk kehidupan rumah tangga di masa depan. Nggak terasa juga udah genap setahun saya berhijab. Yeaaay! 

Harapannya semoga di usia yang ke 25 ini rencana-rencana dapat berjalan lancar, bisa lebih mandiri, dan selalu istiqomah untuk jadi wanita yang lebih baik lagi. Aamiin. Boleh dong ya doain diri sendiri. 

Last but not least, happy birthday myself! 

Habis ini mau jalan-jalan ah menikmati hari ulang tahun :))

You Might Also Like

0 comments