Pembuat Cerita :"

20.07

Selalu selalu selalu selaluuuuuu kagum sama orang yang bisa bikin cerita. Nulis itu gampang, tapi nulis sesuatu yang beralur, berklimaks, ada sentuhan drama nya, dan bikin dada berasa makserrrr itu... mungkin perlu banyak hal: skill, kepekaan, latihan, imajinasi, naluri, bakat, dan rasa. Berkali-kali saya nyoba nulis cerita, selalu berakhir hambar dan... Men, apaan nih? Dan cuma menuhin folder draft.

Banyak orang jago nulis di sekitar saya, Intan misalnya yang sekarang udah nerbitin satu novel. Keren banget! Juga orang-orang macem Kak Widya yang suka nulis cerita-cerita pembangkit motivasi di notes akun FB nya. Dan Mbak Ervi yang suka nulis cerita romansa di notes akun FB nya juga. Camelia pun bareng temennya nulis cerbung berbahasa Inggris di tumblr bareng beberapa temennya. Awesome!

Saya selalu selalu selaluuuuuu kagum dengan Hans Brownsound. Sejak pertama baca postingnya dia jaman dulu buanget itu sampe sekarang rasanya berkembang banget banget bangetttt, bahasanya jadi makin dewasa, kerennya nambah dan juara! Hahahaha :))

Kagumlah sama makhluk Tuhan satu ini. Cerita-cerita pendek yang ditulis nggak kalah dengan Beats Apart nya Alanda Kariza dan Kevin. I wish that he'll write a lot more stories. :)

PS. Penasaran, Kak Hans pernah bikin cerita trus dimasukin penerbitan nggak sih? 

You Might Also Like

0 comments