D-E-M-I

07.44

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh...

Pertama-tama saya ingin mengucapkan alhamdulillah wa syukurillah atas selesainya sidang KTI tanggal 19 Agustus kemarin, menyusul revisi yang telah dikerjakan dalam dua hari dan disetujui oleh pembimbing beserta tim penguji. AAAAAAKKKKK!!! *amat sangat bahagia*

Merasa sangat ambisius belakangan ini. Baca laporan - revisi sendiri - tanya temen - revisi lagi - baca lagi - banyak salah kata, kalimat nggak efektif, tanda baca geje - revisi lagi. Ambisius dan perfeksionis. Udah buang kertas berapa rim dan tinta berapa liter entahlah #lebay

Dosen minta ketemuan besok, saya tongkrongin kantornya sejak subuh (nggak sih), dan dicemberutin walopun saya udah pasang cengiran semanis mungkin. Cuma demi sebubuh tanda tangan di lembar pengesahan. Untung dosen yang lain amat sangat kooperatif dan setelah revisi lagi (demi memenuhi permintaan ketua penguji yang mukanya unyu) akhirnya laporan hasil KTI saya dijilid juga *nangis terharu*.

Untung saya manut sama ibuk yang merupakan ibu paling wise sedunia, paling keren, paling gahol, paling kece, dan paling sangar. Berkat ibu, dengan jargonnya hari ini, "namanya juga usaha," yang saya pake jadi jurus andalan saat ditanya sama dosen, "lho kan janjiannya Kamis?" saya dapet tanda tangan yang biasanya tanpa arti tapi saat ini lebih berarti daripada apapun. Ah, alhamdulillah...

Sekarang tinggal packing, besok ke rumah sakit ambil sisa berkas yang ditandatangani, cusss Tembalang ngumpulin revisi dan syarat-syarat yudisium lainnya, kemudian BALI!!!!! Yes, absolutely, semua keambisiusan dan perfeksionisitas saya belakang ini adalah demi tercapainya piknik terakhir sebelum koas: BALI! Bismillah semoga semua urusan besok lancar :)


You Might Also Like

0 comments