Merdeka

18.20

Arti merdeka buat saya, tahun ini, adalah selesai sidang KTI dengan lancar. Revisi emang nggak bisa dihindari, even sepupu saya yang skripsi nya perfect aja dipaksain banget revisi sama dosennya. Saya cuma berdoa supaya nggak dibantai banget-banget. Apalagi pembimbing saya ini juga suka iseng, bukannya bantuin jawab, malah suka nanya -_____-

Entahlah... Karena saya masih merasa takut berarti saya belum merdeka. 

Segala keluhan psikosomatis saya mulai muncul sejak minggu lalu: menometrorrhagi (ini malah sejak sebulan lalu), gatal-gatal atopi, mules, susah tidur, dan gastritis. Mentally, saya merasa baik-baik aja, nggak depresi nggak apapun malah cenderung apatis, hahaha. Kata ibu, itu karena rasa depresi saya udah dikonversi semua ke bentuk keluhan fisik. 

Semoga semoga semoga sidang KTI besok Senin lancar jaya. Aamiin...

Btw, selamat hari kemerdekaan 68 tahun Indonesia! 

You Might Also Like

0 comments