18 Mei 2013

08.38

Semester ini agak beda dengan tujuh semester lalu karena saya nggak sekelas lagi sama Eva dan beberapa temen deket lain karena kelas kami dibagi jadi kelas-kelas kecil dan nggak semua ambil mata kuliah yang sama, jadi kami jarang ketemu karena jadwal yang beda. Nah, weekend lalu, mumpung lagi selo, kami bertujuh jalan bareng ke Cimory dan karaokean.

Cimory atau Cisarua Mount Dairy berpusat di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tapi, beberapa waktu yang lalu, mereka buka cabang di daerah Ungaran, dataran tinggi di selatan kota Semarang. Sejak pembukaannya, Cimory ini udah menarik banyak pengunjung. Karena namanya aja dairy, produk yang dijual di sini baik di restoran maupun tokonya nggak jauh-jauh dengan hasil peternakan, mulai dari susu, sosis, dan berbagai olahan daging dan susu lainnya. 


Kami pergi ke Cimory pagi-pagi banget karena khawatir bakalan macet dan rame. Info dari temen, beberapa minggu sebelumnya mereka ke sana dan baru dilayani setelah dua jam duduk. Tepos tepos deh tuh pantat. Kami cuma pergi berenam karena Sumi ada perlu dengan dosen pembimbing lapangannya. Di Cimory kami makan, foto-foto, dan belanja. Untung banget ketemu adek kelas dan beberapa temen SMA, jadi bisa minta difotoin :P Ketemu juga sama dosen wali yang super kece itu dan kesimpulan saya adalah cowok kalo pake kacamata itu makin terlihat matang #cetek. Hahaha, tergantung orangnya juga sih ya :))


Balik dari Cimory, kami main ke rumah Kiki sebentar, habis itu cusss ke rumah saya buat ambil piranti penelitian biar ntar bisa langsung. Nah, di perjalanan keluar komplek perumahan, saya, Dita, Tara, dan Eva terpaku lihat cowok ganteng di pinggir jalan, yang beberapa detik kemudian saya sadari sebagai gebetan saya waktu SMA! Dan semobil mendadak heboh, apalagi Nana dan Kiki yang minta balik lagi karena mereka lagi ngelamun pas ada si mas ganteng itu :))

 

 

Dari rumah saya, ke rumah Tara ambil kuesioner, trus jemput Sumi di Kariadi, kemudian langsung cusss karaoke di daerah Mugas. Ah, puas banget akhirnya kesampean nyanyi-nyanyi sampe tenggorokan kering. We even made some silly videos. Tapi bukan untuk konsumsi umum, cuma buat moodbooster aja kalo suatu saat di masa koas yang hectic kita nggak bisa sering ketemu, nggak semangat, dan kangen sama lain. Ah, pasti kangen banget sama kekonyolan kita :"


You Might Also Like

0 comments