Warming Up: Hari Pertama Ngampus

07.37

Saya berencana untuk nyelesein revisi malam ini. Harus selesai. Tapi, mood nya belum dapet. I need some warming up. 

Hari ini semester delapan dimulai. Insya Allah ini semester terakhir di program S-1 dan semester depan mulai koas. Aamiin... 

Dan tebak apalagi yang bikin perkuliahan anyar ini makin exciting? Yes, kampus baru. Kampus yang segera ramai padahal belum ada setengah delapan pagi. Semua ngumpul di satu parkiran yang sama, saling ber-hai-hai, dan takjub sama penampilan baru masing-masing. Semua tampak excited dengan gedung kampus baru yang menjulang dan gugup mencari ruang kuliah yang tersebar luas seantero gedung. Haha, rasanya pingin pamer ke Zuan, bilang kalo sekarang saya 'punya' kampus :))

Kuliah Panum hari pertama cukup asik ya, yang ngajar profesor semua, dan keduanya perempuan. PEREMPUAN. Nyenengin nggak sih? Bikin kepingin jadi profesor juga. Keduanya profesor dan keduanya amat sangat humble, tegas, cerdas, dan sederhana. Ah, jadi kepingin jadi profesor juga. Tapi, saya yang males gini kira-kira bisa nggak ya :| Hahaha, good luck tiw!

Rangkaian kegiatan kampus hari ini diakhiri dengan keliling mencari spot oke buat foto (again). Hahaha. Dan kami kembali ke rooftop. Bener-bener itu tempat yang super duper perfect untuk kontemplasi. Dari atap gedung, dengan angin yang berembus sepoi-sepoi dan pemandangan kota Semarang di kejauhan: Masjid Agung Jawa Tengah, bukit yang dipapras untuk pembangunan jalan, sampai kapal yang berlayar di laut dengan warnanya yang abu-abu, hijau, dan biru. Cantik. 

Hmmm. I think I love my new campus. Meskipun jalannya masih tanah (yang becek kalo habis hujan), parkirannya belum teratur, lantainya masih berdebu, tapi itu kampus kami sendiri, yang nggak numpang di RSDK lagi ;) Lebih baik di sini, kampus kita sendiri ~

You Might Also Like

0 comments