Silver Linings Playbook

08.05

Barusan baca di timeline ada yang barusan nonton Silver Linings Playbook dan saya jadi tertarik untuk sedikit ngebahas di sini. Btw, kemarin sore saya dan dua sepupu saya baru aja nonton film yang masuk nominasi Oscar ini. 


Silver Linings Playbook
baru tau kalo yang main keren-keren, hahaha

Kalo menurut saya, pendeknya, film ini bercerita tentang dua orang yang sakit jiwa sejak ditinggal kekasihnya, both of them. Pat dirawat di rumah sakit jiwa karena ngamuk setelah nge-gap istrinya selingkuh, sedangkan Tiffany 'melacurkan' diri sejak ditinggal mati suaminya. Keduanya sama-sama mendapat terapi medis. Saat keduanya ketemu, kebayang kan, timbul kekacauan karena salah satu merasa lebih waras ketimbang yang lainnya. Sampai akhirnya mereka menemukan jalan kembali ke akal sehat mereka.

Saya sama sekali nggak mencari tahu ini film tentang apa, satu-satu, mungkin dua, informasi yang saya tahu tentang film ini cuma... Jennifer Lawrence, aktris utama film ini, berhasil menyabet Oscar karena aktingnya dan filmnya sendiri menjadi salah satu nominee di Oscar. 

Beyond expectation! Saya pikir film ini bercerita tentang dua orang gila yang sebenernya jenius sehingga mereka direkrut oleh badan intelijen dan menyelesaikan sebuah kasus rumit dan berbahaya, ternyata jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh banget! Hahahaha, sotoy sih :)) Saya bahkan nggak tau kalo aktor utama film ini adalah Bradley Cooper yang super seksi itu. Dan Robert de Niro, si kakek keren yang main di New Year's Eve. Film ini romantis, tapi nggak cheesy. Cinta tanpa banyak kata. Aw. You better watch it yourself :)

P.S. "Read the signs" is my most favorite quote of this movie. 

You Might Also Like

0 comments