Simple Plan (now live on tv)

07.50

Lagi asik scrolling twitter dan nemu temen-temen pada berisik ngomongin Simple Plan di tivi. Saya, ikutan ngacir dong. 

Simple Plan isn't really my idol. Seperti yang pernah saya bilang, nggak ada satu hal pun yang bener-bener saya idolakan. Mungkin yang paling dekat dengan titel idola buat saya adalah Dewi Lestari dan Die Mannschaft. Kalo favorit saya akhir-akhir ini ya Neyo dan The Script. Hahaha. 

Okay, back to the topic. Ya, Simple Plan nggak pernah bener-bener jadi idola saya. Saya juga cuma tahu beberapa lagu. I used to love singing 'Welcome to My Life' in a hard mode kalo lagi kesel dengan segala sesuatu. Lagu itu asik buat nyanyi sambil teriak-teriak. Saya juga suka Untitled karena video klipnya dulu sering banget nongol di MTV jam 2 siang. Saya suka Jet Lag dan Astronaut karena eks-gebetan saya dulu suka lagu ini dan ternyata kece juga liriknya dan bikin saya ikutan suka. Hahaha. Dan yang terakhir... Perfect. Saya suka lagu ini dan saya nyanyiin bergantian dengan Numb nya Linkin Park jaman-jaman galau pilih jurusan kuliah. Kalo lagi merasa tertekan karena pilihan saya nggak disetujui ortu, saya bakalan nyanyi Numb sambil teriak-teriak marah. Giliran lagi down karena merasa salah nggak nurut sama ortu, saya nyanyi Perfect dengan muka depresi. 

Ah, even until now I would keep singing it... Sorry, I can't be perfect ~

You Might Also Like

0 comments