21

06.25

Finally, I'm 21. Ternyata bener kata kakak-kakak kalo makin ke sini ulang tahun rasanya semakin biasa aja, mungkin karena udah terlalu sering? Hahaha. Inget banget kata Mbak Unyul waktu itu, "Kepala dua nggak ada apa-apanya wi dibanding kepala dua ditambah ekor. Galaunya beeehhhh juara!"

Thanks for all wishes, kisses, and hugs. Aamiin semuanya deh, semoga kesampaian :)

Selese kuliah hari Jumat itu saya langsung ngacir ke toko baju langganan saya, nyoba-nyobain tapi nggak beli, yang penting udah tau besok-besok kalo ngajak ibu ke situ buat cari kado, itu yang bakal saya tunjuk. Hehe. Habis itu saya mampir ke toko buku dan... nemu trilogi terbarunya Ayu Utami. Saya belum pernah baca trilogi sebelumnya, Bilangan Fu. Penasaran dan berharap banget ada yang ngadoin ini, hahahaha. Dulu-dulu merasa belum cukup umur. Di Toga Mas trilogi Bilangan Fu nya lagi diskon lho. Syukur-syukur ada yang beliin trilogi Si Parasit Lajang juga :)) 

Daaaann... kemudian terdamparlah saya dan Tara di sebuah tempat makan karena mau nonton Belenggu tapi filmnya udah nggak tayang di bioskop :( Biasalah kami ngobrol sana sini dan kesimpulan saya dari obrolan siang itu adalah: kalo nggak jodohnya, it will never work. Karena satu orang itu adalah pecahan, dia harus nemu pecahan lain yang pas supaya kalo dijumlahin jadi bilangan satu. Itu versi matematikanya. Versi kimianya ya tetep enzim + substrat :))

You Might Also Like

0 comments