H-2

09.07

So... Segala acara doa dan syukuran sudah selesai. Kurang dari dua hari lagi ibu dan papa bakalan pergi ke tanah suci selama 40 hari. Dan saya mulai resah dan gelisah...


2 hari ibu sama papa nggak di rumah aja rasanya udah sangat mati gaya. Apalagi ini 40 hari. Dan saya in chief di rumah. Nentuin menu besok mau masak apa, ngatur keuangan rumah tangga, nemenin adek saya belajar, ikut partisipasi ngurusin eyang kakung yang lagi opname di rumah sakit, dan saya sendiri kudu udah tancap gas ngurusin proposal yang deadline judulnya kurang dari 14 hari lagi. Sip!

Nervous berat walopun ada eyang putri sama Reni di rumah. Tapi dua minggu lagi juga Reni udah balik ke kosannya, nyiapin segala macem keperluan KKN. Sip!

Ah udahlah, jalanin aja. Semoga semuanya lancar. Ibu dan Papa baik-baik aja selama di sana, sehat, selamat, dan lancar ibadahnya, trus bisa pulang ke rumah dengan keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun. Semoga saya dan adik di rumah bisa akur dan kompak ngejagain rumah dan pesen-pesen ibu sama papa. Semoga juga eyang kakung cepet membaik dan segera pulang. Amin.... 

You Might Also Like

0 comments