Behind The Cover Picture

08.28

Once, I heard that I smiled perfectly in that picture. Did I?


Saya masih inget banget kejadian siang harinya. Tepat 7 hari setelah ulang tahun saya yang ke-20. Perasaan lagi campur aduk banget, kalo nggak salah sih emang lagi PMS. 

Saya kesel setengah mati, entah karena apa. Mungkin karena lihat dia main suntik-suntikan sama adek kelas. Mungkin karena kesel setengah mati dengan tatapan dan pukpuk dari semua orang yang nyuruh saya segera move on. I was trying. Mungkin hanya PMS yang biasa. Did I look that pathetic?

Balik kampus, saya langsung nyepi di kamar dan randomly nyetel MP3 di hape. Pas banget lagu pertama Emilia - Big Big World. Pernah denger nggak sih, saat kita hepi, kita menikmati lagu. Dan saat kita sedih, kita mencerna liriknya. I was feeling so miserable that day dan ngedenger liriknya yang kayak begitu tiba-tiba pipi saya banjir air mata. Tiga-empat kali saya muter lagu itu sampe capek nangis dan kemudian rasanya lega banget.  I thought that was the time I letting him go :')

*well, lagu itu juga lagu patah hati saya sekitar 4 tahun sebelumnya, and it was also March

You Might Also Like

0 comments