3 Days Escape to Bali - I

18.48

Hellooooo!!!! Back from Bali, I'm in a super-good mood xD


Hari Rabu, Kamis, Jumat kemarin saya off to Bali buat liburan sembari ibu ikutan seminar. Saya sengaja nggak ngomong temen-temen biar pada nyariin dan SURPRISE!!! Hahahahaha. 

Berangkat Rabu pagi pake Garuda Indonesia dari Semarang menuju Jakarta, transit, kemudian lanjut penerbangan ke Denpasar. Aaaaaakkkk!!! Udah lama  banget kan saya nggak naik Garuda, ternyata sekarang pesawatnya keren banget. Jadi, tiap seat punya tivinya masing-masing. Nah, di tivi touchscreen itu banyak banget pilihannya, mulai dari film, musik, majalah, sampe info tentang pesawat yang lagi terbang itu sendiri xD AMAZING!!!

Transit di Soetta, saya jalan-jalan sama ibu. Senengnya kalo di sini adalah banyak toko dan banyak kafe, jadi nunggu berjam-jam kita enjoy aja sambil eksplorasi. Keluar masuk Periplus, saya malah dapet novelnya grup band Peterpan di toko seberangnya. 

Penerbangan ke Denpasar juga jadi pengalaman baru buat saya karena pake pesawat yang tingkat itu dan saya dapet seat di atas. Lalalayeyeye!!! Bahagia itu sederhana :) Nggak pake tivi sih, tapi saya enjoy the trip. Banget. Banyak pemandangan keren sepanjang perjalanan Jakarta - Denpasar. Ada deretan pegunungan dan gunung-gunung yang kelihatan keciiiil padahal aselinya didaki aja bikin ngos-ngosan setengah mati. Ada kawah-kawah menganga, mengepulkan asap. Wiiiihhhh keren banget!!! Dan pertama kalinya lagi buat saya adalah lihat pesawat lain di langit. Hihihihihi.... Dan keliatan banget kalo asep buangannya pesawat itu hmmmm... dahsyat!

Sampai di Ngurah Rai, Denpasar, saya dan ibu dijemput driver. Namanya Pak Made. Orangnya kecil, tinggian saya juga kayaknya, tapi jalannya.... alamak cepet banget!! Saya dan ibu yang ngikutin dari belakang aja terpaksa lari-lari kecil ngikutin si bapak yang jalannya ngibrit gitu.

Setelah mampir makan di restoran Sunda, yang harga jeruk anget segelas sedeng Rp16.500,00 (i note that), saya dan ibu dianter check in di hotel. Ngeleyeh setengah jam, kita jalan lagi, nyunset di Pantai Dreamland, di deket Uluwatu. This is my first time also. Ombaknya tinggi banget di sana, saking tingginya sampai berbuih putih waktu pecah di daratan. Dan karena ombak yang tinggi itu tadi, tempat ini jadi salah satu favorite spot buat para surfer









 Balik dari Dreamland, kami mampir Krisna, toko oleh-oleh 24 jam. Tapi, karena capek dan ngantuk, kita cuman bentar di sana, mampir KFC, dan makan malem di kamar hotel. 

You Might Also Like

0 comments