(ex-)Secret Crush

23.48

"Kamu suka renang? Kok kecil?"
'kecil'... Hahaha, nggak tau kenapa saya selalu ngerasa itu panggilan private-mu buat saya. Waktu kamu nyebut kata itu, saya langsung inget jaman-jaman kita masih SMA dan kamu suka ngatain saya 'anak kecil'. Trus kalo kita bantah-bantahan, kamu suka ngomong, "heh, anak kecil jangan ikut-ikut!" "dasar anak kecil!" "ckckck, anak kecil sih..." dan lain-lain. Saking seringnya kamu ngomong 'anak kecil' ke saya, saya jadi ke-geer-an ngira yang nulis, "keep smiling, anak kecil!" di notes saya itu kamu. (jangan-jangan emang bener kamu, hihi)

Kalo saya yang seminggu lalu itu masih punya perasaan yang sama ke kamu seperti tiga tahun yang lalu, saya nggak yakin kita bisa ngobrol dan bercanda seasik kemarin. Hahaha, inget banget waktu itu saya cupu banget, saking sukanya sama kamu, tiap kamu deketin aja rasanya langsung gemeteran dan nggak bisa ngomong apa-apa :')

You Might Also Like

0 comments