Long Weekend

22.14

Sooo... How was your long weekend? 


Kamis kemarin, hari pertama long weekend, saya jemput papa di bandara, pulang sebentar, sarapan bareng, trus cusss berangkat ke rumah nenek di Pemalang. Pas udah nyampe tol, baru dapet kabar kalo nenek lagi di Jakarta, tadinya mau balik lagi, tapi akhirnya kita tetep pergi. Ternyataaaaa.... Masya Allah, jalannya super maceet! Masa Semarang-Pemalang biasa makan waktu paling lama 3 jam, kemarin itu sampe 5 jam. Dan kita sampe di sana udah sore, cuman makan dan ngobrol trus balik lagi ke Semarang dan sama aja, macet lagi! Sampe rumah jam 11 malem. 

Oya, sepupu sial saya, si Reni, sekarang jago berdagang lhoooo... Dia jadi semacam distributor batik gitu secara asalnya dia deket Pekalongan, dan temennya yang ngejual-jual. Baru sebentar lho dia bisnis dan udah balik modal aja. Hihihihi, saya dikasih blazer batik gratisan. Makasih sayaaaang, makin lancar yaaa bisnisnya :)

Jumat... Kayaknya di rumah aja deh, soalnya tante saya dateng dari Jakarta dan malemnya nonton Indonesian Idol. Hahahahaha. Dan yaaaahhh... Saya suka suaranya Febri. Hahahaha. Hina saya hina saya!!! Behhh... Saya selalu dihinadina sama temen-temen saya karena lebih dukung Febri ketimbang Regina, Sean, dan Dion. Yaaaa, beda boleh laaahh... Saya akuin kok kalo suaranya Regina dan Sean itu subhanallah banget bagusnya. Dan gayanya Dion lain daripada yang lain. Dan saya yakin mereka bertiga pasti bisa lah ya nembus 5 bahkan 3 besar. Tapi, si Febri ini suaranya saya seneng banget sampe suka ngep nggak bisa napas! Hahahaha. Kalo kata temen saya kayak Matthew Bellamy KW entah berapa. All package (suara + tampang) saya lebih suka dia lah daripada Dion walopun kata orang-orang dia seksi, yahh beda tipe aja :P Jadi yaaaa, walopun mungkin dia nggak bakalan menang, jangan cepet-cepet keluar lah ya. Hahahahaha. 

Sabtu, saya renang di Oasis pagi-pagi, eh taunya ketemu sama Sasri sekeluarga lagi renang juga. Tadinya saya nggak sengaja denger, 'kok ini orang suaranya kayak Sasri' trus saya sapa ternyata bener. Hahahaha. Bener-bener deh, setelah hampir 3 taun nggak ketemu, masih samaaaa banget kayak dulu. Saya juga ketemu temen sekaligus partner selama workcamp kemarin, Mbak Rahma, kalo ini sih saya beneran mikirnya lamaaaaaa banget baru ngeh. Siangnya saya jalan sama Rizka karena kepengen banget makan pizza.

Minggu, saya bangun kepagian, jadi nonton Final UCL deh. Kirain, Bayern dengan gampang bisa ngalahin Chelsea taunya nggak juga ya. Hahahahaha. Jago banget deh Chelsea jadi juara gitu. Pantes pantes pantes dah menang. Dan sesiangan balik seleksi AFS, saya ngebahas pertandingan sama adek. Kemarin rencana mau nongkrong juga sama Bang Danar, jarang-jarang dia main ke Semarang. Tapi saya ketiduran dari jam 3 siang sampe jam setengah 2 pagi tadi, cuman bangun buat solat asar sama magrib doang :P


You Might Also Like

0 comments