Friendzone - Comfort yet Deadly Zone

10.42

wahahahahaha. dari judulnya udah galau banget yak?? gapapalah sekali-kali. bosen juga ngegalau di tumblr, ternyata banyak anak kampus yang pake, jadi ketauan deh :P

soooo... here it is...

tadi saya baca artikel di suatu majalah cewek, judulnya "ESCAPE FRIENDZONE" bisa nebak dong isinya apa? yap! tentang gimana bisa move on dari yang namanya friendzone. kenapa saya tertarik banget sama artikel ini? karena tadi di kampus, entah gimana, saya dan temen baca-baca twit @landakgaul tentang friendzone, php, dan hts - ngutip kata-katanya si @landakgaul, mereka adalah teman se-geng. 

oke... so, gimana sih ciri-ciri orang yang ter-friendzone-kan? oke, di sini saya pake contoh korbannya cewek ya...
1. cowok ini suka curhat sama kamu tentang cewek-cewek yang dia taksir
2. kalian nggak pernah saling flirting
3. si cowok ini nggak pernah ngajak jalan berdua, seringnya rame-rame
4. cowok ini jadian... tapi bukan dengan kamu
5. cowok ini berusaha ngejodohin kamu dengan cowok lain
6. di pikiranmu, kamu yakin, ada sedikit aja rasa dari cowok ini buat kamu

kalo sebagian besar ciri itu ada di kamu, mungkin kita senasib #eh dan yang harus kamu lakukan untuk melepaskan diri dari jerat friendzone ini, intinya adalah jujur, ngaku aja ke dia kalo kamu suka sama dia. entah nanti bakal gimana, yang penting kamu jadi tau sebenernya dia gimana ke kamu. cuman nganggep temen aja, ato emang ada rasa sama juga.

....

bukannya baru kali ini sadar ya. tapi baca dari artikel itu saya berasa ditampar. nggak cuman satu orang yang bilang gitu ke saya. jurus menghilang! saya udah coba dan berhasil untuk beberapa bulan, dan kayak yang temen saya bilang, "kayak gitu cuman sementara dan kamu bakal balik di tempat yang sama." kata temen saya yang lain, "usaha untuk menjauh tuh nggak bisa kalo cuman dari kamu aja. selama dia merasa nyaman, dia akan narik kamu lagi ke comfort yet deadly zone itu, jadi gimana kamu bikin dia ngasih kamu ruang untuk menjauh aja. dan itu berarti kamu harus jujur sama dia kalo kamu ngerasa ada di friendzone dan kamu butuh ruang untuk kamu sendiri, kalo emang dia nggak merasa yang sama."

intinya: jujur.

You Might Also Like

0 comments