Ketololan di Akhir Bulan

22.35

hey!! i'm gonna give you a good news:

TODAY IS SATURDAY AND TOMORROW IS SUNDAY!!

means no need to go to campus (walopun tadi pagi juga saya ke kampus)

heran deh ini hari. tadi kan saya ngampus tuh, kuliah statistika gara2 nilai saya semester kemaren masih D, gara2 pas itu saya telat 2 MENIT pas ada ujian dadakan. oh, padahal saya bisa dapet nilai C! *walopun sama aja jeleknya sih.

nah, tadi pagi itu ceritanya dari pagi saya udah mengumbar banyak hal tentang dosen saya. ceritanya tante saya dateng pagi2, eh taunya malah saya tinggal ke kampus, trus saya bilang "dosennya galak tante, saya takut telat, kemaren telat aja nilai saya jadi D"

udah gitu di kampus saya sama temen2 ngerumpiin si bapak dosen sambil misuh2 soalnya gosipnya beliau bakal kasih ujian prerest gitu, padahal kita nggak ngerti sama sekali bahannya apa gimana. 

akhirnya pak dosen masuk, trus beliau nanya, "udah belajar?" dan nggak tau perasaan saya si bapak melototin saya pas saya bilang, "belum paaakkk!!!"

nah... akhirnya dikasi soal kasus yang sumpah saya nggak ngerti itu maksudnya gimana, uji statistik model apa yang dipake. hadahadah, saya ngarang abis. taunya si bapak nyuruh kakak kelas gantiin dia jadi dosen, trus satu2 anak disuruh maju buat ngejawab soal dari kasusnya itu. saya udah nundukin kepala nutupin wajah pake rambut eh tau2 punggung saya merinding karena ada yang megang dan menggelegarlah sebuah suara dari belakang saya, "mbak habis ini kamu langsung maju, ya!" 

DANG!!!! ternyata itu si bapak dosen. alamak!!! saya langsung komat kamit nggak jelas sambil maju ke depan. bukan komat kamit berdoa juga sih, lebih tepatnya saya sedikit misuh sambil nanya diri sendiri, "semalem saya ngimpi apa ya?"

untungnya, saya cuman suruh bacain hipotesis yang saya yakin satu kelas jawabannya sama semua. huahahahahahaha..... itu mah gampang!! dan ternyata jawaban saya benar!!! HORRREEEEE!!!!!

trus saya duduk lagi deh. tapi saya masih deg2an, masih sesek napas, and my knees were shaking. ckckck. si bapak ini ah. 

trus lanjut ke soal berikutnya, kakak kelas yang jadi dosen beda lagi. yang ini namanya Kak Faizal, korbid saya di BEM. nah, saya dengerin banget tuh dia ngomong. sumpah yaaa saya sampe melongo, menurut saya dia hebat banget dan ngapain pula dia ikut sp statistik? ckckck. setiap jawaban selalu ada alasannya sampe detail terkecil. hah!! ngefans dah saya.
:D

trus lagi serius perhatiin gitu tau2 ada tangan nggrathil di pundak saya, "siapa lagi sih neh??" dalem ati saya ngedumel. dan suara menggelegar itu muncul lagi, "gimana mbak? setuju?" waduh! si bapak dosen lagi. iya dah pak, saya setuju. ajegile kalo saya bilang nggak setuju trus malah disuruh ngebenerin. bisa mabok saya. trus si bapak tanya lagi, "alasannya?" nah udah deh si bapak emang niat bikin saya keliatan tolol ya, oke saya jabanin! "nggak tau pak, pokoknya setuju aja." dan tolol lah saya! awrrrr!!!


You Might Also Like

2 comments

  1. haha x) salam buat pak dosen ya..haha

    BalasHapus
  2. iya deh, besok kalo beliau ga nyebelin lagi, saya salamin *berarti salamnya ga bakalan nyampe :P

    BalasHapus