AFS Chapter Semarang Punya Gawe

01.14

hey,

IT'S SATURDAY AGAIN ALREADY!!
*bener gak sih gitu nulisnya? tauk ah.

seminggu sudah lewat saudara2. hahaha. seminggu kemaren tuh asik dan sibuk banget. secara ya, AFS Chapter Semarang ada hajatan. kita ada welcome sekaligus farewell party. dan saya jadi salah satu panitianya.

sumpah, jadi perkap 'beneran' ternyata susah! saya sempet protes pas tau dapet jatah perkap (lagi). secara nggak tau gimana nggak di kampus nggak afs kenapa saya dapet jatah jadi sie perkap. padahal kan lazimnya yang kebagian perkap yang cowok. apa saya segitu macho ya? hah? hahaha.

tapi baru kali ini kerasa banget perkapnya. soalnya biasa kan banyak orang, jadi saya nempel bak parasit aja gitu. tapi, sekarang perkapnya cuman dua: saya dan rian. dan rian itu orangnya dermawan banget. suka bagi2 rejeki, eh tugas maksudnya. hahaha.

jadi ya seminggu itu saya keliling kota semarang. mulai cari plakat di johar, nyewa lcd di pleburan, bolak balik papandayan, bolak balik rumah tara. de es be. haduh gila, heboh dah pokoknya.

mana hari sabtunya pake deal2 an segala sama mbaknya minimarket yang ngasih saya harga 97ribu cuman buat 2 galon air (yang galonnya bakal saya balikin). dih, ribet banget.

trus selama sabtu minggu kita seru2an sama anak2 afs. reunian, ngobrol2, makan2. hehehe. asiknya kalo kumpul sama anak afs walopun di tengah tugas yang banyak selalu ada aja yang bisa bantuin. they're so helpful. jadi bener2 nggak pernah pusing sendiri dah. and i feel like having lotta brothers and sisters. asik semua anaknya.

trus oya, ada yang seru. jadi pas talent show gitu, ada satu anak yang mungkin rada tertekan mentalnya *yah gini2 kan menguji mental juga* dia jadi shock dan asma nya kumat pas lagi perform. untuknya ada 6 anak fk dan 1 koas di situ *tapi yang keliatan guna banget sih mbak koasnya. hee.

trus tengah malem kita ngeretorika peserta gitu. saya sih nggak ikutan. nggak bisa saya kalo disuruh galak. tapi kalo nggak mood dan mendadak galak, wih gampang banget, nggak usah dipancing apa2 juga langsung nyamber :D

trus malemnya saya, tara, illa, sama vivi tidur empatan kayak pindang. kita semua nyalain alarm hape. tapi yang bangun cuman tara. katanya, "sumpah ya kalian kebluk semua, hape empat2nya bunyi nggak ada yang obah sedikit pun. udah takitik2 juga tetep nggak ada yang bangun." dan pas setengah enem kita pada bangun solat subuh, eh taunya gantian si tara yang ngorok lagi. jaahhh.....

trus pas penutupan, kak aziz dapet surprise dari kita karena dia ulang tahun! sebenernya ultahnya hari ini sih, tapi karena kumpulnya kemaren yaa soo...

HAPPY BIRTHDAY KAK AZIZ!!!

You Might Also Like

0 comments