Quick Update!

18.39

halo!

lama bgt ternyata ga update blog. kesibukan saya berlipat2 skg. saya sampe ngerasa 7 hari itu ga cukup sminggu!! hahaha, saya jadi ga punya waktu buat jalan sama keluarga deh *sedih.

kuliah makin hari makin seru, tapi yg jelas makin berat. bayangin deh: senin slasa kamis jumat saya kudu pretest, praktikum, dan responsi. rabu dan sabtu kelas diskusi + presentasi. dan minggu, siap2 aja dipanggil mendadak: urusan bem. belum lagi praktikum bebas yg saya ambil tiap ada waktu kosong utk mmperdalam kuliah anat *udah 2 minggu ini saya malem mingguan sama kadaver. wow!! i really am a business woman :p

but, let's take the positive things: ilmu saya nambah, bisa sering2 ktmu temen2, tambah deket sm temen2 dan kk kelas di bem, means networking semakin maju. daaann.. saya makin sering liat my dream husband. ahahahaa *nyengir lebaaaarrr

yg jelas saya lg menjalankan misi: studying, networking, responsibility!! semoga niat dan usaha saya berbuah manis.

okay, so tell me, what you're busy on??

You Might Also Like

0 comments