Makanan Cinta

07.51


Tadi saya dengerin Trax FM. Topik yang dibahas itu:

Makanan Cinta

Anw, makanan cinta itu makanan yang kalo dimakan bisa bikin kita mendadak lapar hati alias inget ato kangen sama seseorang. Saya tadi berusaha ngirim juga ke Trax, tapi nggak dibacain. Saya publish di sini aja dehhh... http://www.emocutez.com

#1 Dodol rumput laut. Oleh-oleh buat gebetan saya pas balik dari Lombok. Nah, dodol itu kan ada lapisan (kayak) plastik tuh, tapi bisa dimakan. Si dia nggak tau, jadi dia usaha banget buat ngebersihin plastiknya. Pelan-pelan dan rapi jali. Hihihi. Lucu aja gitu, liatin wajah dia yang serius banget.

#2 Coklat silver queen. Satu-satunya coklat yang saya kasih ke cowo karena saya suka dia. Hahaha. Jaman SD tuh, gara-gara kebanyakan baca komik Jepang http://www.emocutez.com

Yang saya inget sih itu, ntar kalo saya inget lagi deh.. Daa!!

You Might Also Like

0 comments