Long Day, We Had

06.30

Seharian ini Semarang mendung, anginnya ajeee gileeee, dan akhirnya, sore sampe malem ujan kayak biasa.

Gara-gara mendung, angin gede, jadi males banget ke kampus buat wawancara BEM. Hahahaha, that's right, saya dengan pede (ato nggak tau malu) daftar BEM tanpa pengalaman organisasi apapun. Terakhir, saya daftar MPK dan ditolak sodara-sodara. http://www.emocutez.com

Oke oke oke, lanjutt daahhh...

Motor saya ngambek, gara-gara dua minggu nggak dipanasin. Ngehehehehehe... Dan saya yang tadinya niat ngirit dengan naik motor (tanpa SIM), terpaksa naik taksi. 30 ribu boo, sampe kampus. Ahh, ini mah ngga ngirit sama sekali. http://www.emocutez.com

Saking malesnya saya, sampe ada temen nyapa pun saya nggak sadar dia siapa dan ngedumel dalem ati gara-gara ngira dia cowo iseng *maap ya, del...

Wawancara berjalan lancar, paling nggak saya udah pernah ada urusan sama tuh kakak, jadi lumayan ngerti lah. Lagian dia fun banget orangnya, saya jadi santai walopun endingnya pas salaman, si kakak ngomong, "Wah, tangannya dingin banget.. Santai aja, dek..."

Wawancara kelar, saya sms eva, temen saya. Too bad, dia baru aja putus sama cowonya dan ngebatalin acara mall-ing kita. Saya bujukin dia tetep ikutan, siapa tau dengan ngumpul-ngumpul, dia lupa bentar sama sedihnya, paling nggak, bikin dia hepi laahh... *aslinya sih saya males balik sendiri kalo ngga ada dia http://www.emocutez.com

Saya, eva, sumi, dita janjian di Citraland. Pas dateng, si eva langsung melukin kita satu-satu. Putus tuh sakit banget yak?? Saya emang ngga sensitif dengan hal seperti itu (walopun saya cewek), hahaha. Apa gara-gara saya belum pernah punya pacar 'beneran'???

Acara kita cuman makan sama jalan-jalan aja sihh, tapi bercandaannya itu loo, sepanjang jalan kenangan. Sumpah, mendadak jadi nggak tau malu di tengah keramaian. Bodo ahh, masa mudaa..

Si eva bete banget gara-gara mantannya mutusin lewat sms. Yah, nembaknya juga lewat sms sih... Yah, gitu deh pokoknya trio macan berusaha menghibur eva. Awrr!!! Hahahaha. Dan saya nemu lagu bagus yang bikin eva bisa mendadak hepi:

Details in the Fabric - Jason Mraz feat James Morrison
Calm down
Deep breaths
And get yourself dressed instead

Of running around

And pulling all your threads saying

Breaking yourself up
If it's a broken part, replace it
But, if it's a broken arm then brace it

If it's a broken heart then face it


And hold your own
Know your name
And go your own way

Hold your own
Know your own name
And go your own way

And everything will be fine

Everything will be fine
Mmmhmm

Hang on

Help is on the way
Stay strong
I'm doing everything


Hold your own
Know your name
And go your own way

Hold your own
Know your name And go your own way

And everything, everything will be fine

Everything

Are the details in the fabric

Are the things that make you panic

Are your thoughts results of static cling?


Are the things that make you blow

Hell, no reason, go on and scream

If you're shocked it's just the fault
Of faulty manufacturing.


Yeah everything will be fine
Everything in no time at all Everything

Hold your own

And know your name

And go your own way


Are the details in the fabric (Hold your own, know your name)
Are the things that make you panic
Are your thoughts results of static cling? (Go your own way)

Are the details in the fabric (Hold your own, know your name)

Are the things that make you panic (Go your own way)

Is it Mother Nature's sewing machine?


Are the things that make you blow (Hold your own, know your name)

Hell no reason go on and scream
If you're shocked it's just the fault (Go your own way)
Of faulty manufacturing
Everything will be fine
Everything in no time at all
Hearts will hold


*special post for eva, get well soon, your heart*


pic taken from here
lyrics taken from here

You Might Also Like

0 comments