Wajahnya Mengalihkan Duniaku

19.20


Lima taun belakangan ini, tepatnya sejak aku masuk SMP, aku nge-fans berat sama satu orang, namanya N*no.Haha. Ngga tau kenapa kalo liat dia aku selalu mendadak nyengir, deg-degan, tangan jadi dingin, dan mendadak tahan napas. Hahaha.

Kemarin contohnya, pas aku mau pergi dan lewat depan rumahnya -usut punya usut, ternyata dia tinggal deket rumahku-, aku liat dia lagi ngedorong pager. Di sebelahnya, ada ibunya yang lagi ngeliat ke jalanan. Nah, pas lewat dan liat dia, mendadak aku nyengir dan tahan napas. Mungkin saking lebarnya aku nyengir, ato saking berkilaunya gigiku tertimpa sinar matahari, ibunya ngeliatin aku -kebetulan kaca film mobilku memungkinkan orang di luar untuk liat ke dalem- dan senyum. Hihi, aku bales aja senyumnya.. Senyum calon mertua. Hahaha... *ngarepp

Haduh, gila!! Masag udah lima taun masi aja kayak gitu?? Haha.. Ckckck, emang sampe sekarang aku belum nemu orang yang wajah dan auranya cling cling kayak dia.. Hahaha..

Wajahnya mengalihkan duniaku..


*p.s. gambar diambil dari sini

You Might Also Like

0 comments