I Win This, Finally...

20.05

Jumat, 31 Juli 2009, sekitar jam setengah 8 malem.
Aku baru aja nyalain hape dan tiga SMS masuk berturut-turut, isinya sama:
Wi, pengumuman SNMPTN udah bisa diakses.

Dungceng!! Mendadak badan gemeteran ngga jelas.
Aku milih solat dulu biar lebih tenang.

And show time!!

Setelah buka web Undip dan masukin nomor peserta ujian, muncul hasil sebagai berikut:

PRATIWI ASSANDI
Nomor Peserta Anda 3094201084
Anda Diterima di
Pendidikan Dokter UNIVERSITAS DIPONEGORO | 431021 |
Hoaaa!!! Alhamdulillah.. Ya Allah, Alhamdulillah!!!

Aku langsung peluk ibu yang duduk di sebelahku sambil nangis, nangis terharu pastinya. Beneran nggak nyangka dan aku juga udah bersiap ikhlas kalopun mesti keterima di manajemen. Yang aku masi ngga ngarep adalah keterima perikanan. Hihi.

Yang jelas aku seneng banget!! Akhirnya, jerih payahku ada hasilnya juga. Tiap hari les jauh-jauh, ngga pernah bolos, walopun ujan deres. Hehe. Tapi, itu semua juga berkat doa, ibadah, dan yang paling penting support dari orang tua, adek, keluarga, dan temen-temen. Thank you all!!!

Mmm... Sayang, ada yang ngga sesuai harapan. Rezha dan Iffa, temen-temen seperjuanganku ngga bisa menikmati belajar bareng di kampus oren. Gals, tetep semangatt yaaa!!! Walopun kita ngga belajar bareng di kampus oren, kalian tetep sahabat seperjuanganku. Percaya deh, walopun kalian ada di luar sana, kalian juga bisa sukses. Mungkin Tuhan punya cara yang berbeda untuk kita menunjukkan bahwa kita bisa sukses di manapun kita berada. Cheer up, gals!!

Besides, one of my besties, Mami Kriwel a.k.a. Rizka juga belum dapet universitas. Mam, tetep semangat yaa!! Aku bakal doain kamu terus.

Hmm... SNMPTN memang menyisakan suka dan duka, tapi apapun hasilnya harus disyukuri. Selamat buat kalian yang diterima di PTN yang kalian mau, dan yang belum keterima, jangan disesali. Kalian harus tetep semangat!!

And in the end...

New story has just begun...


P.S. Mom, I've won your challenge. Thanks for your support and sweet love. I always love you, Mom.

You Might Also Like

0 comments