Good Luck!!

20.39


Dorama Jepang favorit aku itu tetep 'Good Luck!!', bercerita tentang seorang pilot yang gampang emosi, Hajime Shinkai (Takuya Kimura), tapi sangat mencintai pekerjaannya. Dia seneng banget liat matahari dari langit. Ternyata jadi pilot, nggak sekedar nerbangin pesawat doang, dia punya tanggung jawab besar membawa penumpangnya ke tempat tujuan dengan selamat. Nah, di film ini banyak diceritakan gimana Shinkai ngadepin masalah-masalah selama di udara.

Seperti di film-film lain, di film ini juga ada kisah cinta antara Shinkai dan Ayumi (Kou Shibasaki) yang seorang mekanik. Perbedaan status itu sempat mengganggu karena Shinkai jadi idola di antara para pramugari yang jelas sangat berbeda dengan Ayumi yang tomboy dan seorang mekanik.

Setelah Shinkai hampir mendapatkan semuanya, dia harus mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang dan saraf kakinya patah. Dia down, karena dia nggak bisa lagi jadi pilot. Pekerjaan yang sangat dicintainya. Dan dia nggak bisa lagi melihat indahnya matahari dari kokpit di langit.

Untuk meraih cita-citanya kembali, Shinkai pun berusaha sangat keras untuk kembali menjadi pilot. Walaupun semua orang berusaha untuk menghentikan dia, dia nggak menyerah, sampai akhirnya dia sembuh dan mulai latihan sebagai pilot lagi.

Endingnya? Of course, Shinkai dapet semua yang dia inginkan. Jadi pilot dan Ayumi.

________________________________________________________________________________

Nah, aku seneng banget sama dorama ini karena bisa ngasih semangat, motivasi, dan apapun itu yang membuat kita terus berusaha. Film ini juga sedikit banyak mempengaruhi aku. Bikin aku makin suka naik pesawat. Emang bener, matahari yang dilihat dari langit, jauh lebih indah. Apalagi pas sunrise. Uhm... Dan satu lagi, ini film juga yang bikin aku terobsesi punya suami pilot, ato minimal mekanik dirgantara. Ha-ha, anyone of you??

GOOD LUCK!!

You Might Also Like

0 comments