Pesan untuk Sahabat

01.58


kayaknya ada yang berubah dari kamu. dan aku ngga tau karena apa. emang kita jarang ketemu tiga taun ini. tapi, dulu kita sering kontak, ngasih semangat satu sama lain. dan karena semangat dari kamu, aku bertahan di sini. well, untuk beberapa hal kita emang ngga punya pemikiran yang sama, tapi aku tau kamu menghargai itu, serendah apapun pemikiranku. tapi aku tau. ada yang berubah. sejak ada dia. tapi dia juga sahabatku.

***

maaf, aku ngga maksud ngelangkahin kamu. kita punya cita-cita yang sama. walopun mungkin tujuannya beda. tapi, percaya. aku juga berusaha. sama kerasnya dengan usaha yang kamu lakukan. jadi, jangan kamu pikir ini nggak adil. ini adil. ato paling ngga, Tuhan tau yang adil. semua punya jalannya masing-masing. ngga perlu iri, ngga perlu sesali. aku cuman ngga mau kamu buat aku ngerasa ngga enak. atas kesalahan yang ngga aku lakukan.

***

hmm, mungkin ini iri. ato cemburu. sejak kamu punya dia. kamu ngga selalu ada kalo aku butuh. kita ngga bisa seperti dulu. hampir semua waktumu hanya untuk dia. jarang ada waktu untuk sekedar cerita ato ngumpul. hmm, mungkin bener saranmu. aku harus cari 'dia' -ku juga. tapi, maaf, ngga bisa sekarang.

***

kamu yang tersisa. dan kamu juga pergi. hmmm, thanks anyway, buat setaun belakangan ini, apalagi setengah taun terakhir. walopun kamu juga sering bikin bete, kesel, tapi paling ngga kamu udah nunjukin kalo kamu emang bisa jadi sahabat di kala suka duka. thanks.

You Might Also Like

0 comments