Que Sera Sera

21.54



Hmmpp...

Banyak banget hal yang menari-nari di pikiranku.

Memaksa untuk ditonton.

Dan aku sungguh menonton mereka.

Hanya menonton.

Bukan menikmati.

Hmmpp...

Berat.

Dan aku nggak punya waktu menonton hal itu sekarang ini.

Ya, menonton.

Karena tak ada yang bisa dinikmati.

Hmmpp...

Hear me out...


Que sera sera

Whatever will be will be

The future's not ours to see

Que sera sera


What will be will be...


Yeh, i wonder 'bout my future.

But, it's not mine to see now.





You Might Also Like

1 comments

  1. iyaa tiwi ;)moga kt smw dberi kelancaran..
    kita pasti bisa!
    semangat yak..
    bener bgt tuh, que sera sera.. x)
    God bless you too..

    BalasHapus