Secret Message on Post

05.47

Cara baru seleb untuk ngeluarin unek-unek mereka di blog adalah dengan membuat posting yang tentunya berisi unek-unek mereka, tapi tanpa menyebutkan identitas si 'korban'.
Aku menyebutnya : Secret Message on Post (gga tau dapet istilah itu dari mana).
Oke, anggep aja sekarang ini aku adalah seorang seleb yang lagi merasa sebel dan pengen mengeluarkan unek-unek. 
So, this is... My Secret Message on Post..
Dear you,
Well, aku bingung juga mau mulai ngeluarin unek-unek dari mana. Terlalu banyak hal dari kamu yang bikin aku bete setengah mati. Huh!! Dasar Jelek!!
Semua yang kamu omongin, semuaaa... adalah sampah!! Dan aku selama ini udah terlalu bodoh mau nerima sampahmu!! And now, hear me out, "I don't wanna waste my time for keeping your waste anymore!!!"
Semoga Tuhan segera 'menyadarkan' kamu!!
Hate,
T

You Might Also Like

1 comments

  1. oh harus gitu ya? kalo secret messagenya misuh" boleh? haha

    eh wi, link me back, dong. issasamichat.blogspot.com

    tengs.

    BalasHapus