Me vs Mommy

17.57


Mau curhat dongg.. mau curhatt!!!
Akhir-akhir ini, aku ngerasa hubunganku sama mommy agak renggang.
Nggak ngerti apa sebabnya, akhir-akhir ini aku selalu ngerasa mommy nyolot banget sama aku. 
Dan begitupun sebaliknya.
Whatever I do, whatever I say..
selalu aja salah.
(belakangan, aku gga berani ngomong sepatah kata pun di hadapannya)
Aku sendiri selalu merasa mommy gga peduli sama aku.
Aku udah coba buat ngomong lebih halus, tapi kayaknya gga berpengaruh deh.
Semuanya tetep sama.
Kayaknya mommy cuman anggep aku mengganggu.
Hft, so sick rasanya...
Hmm.. positive thinking aja deh,
mungkin mommy emang lagi sibuk,
banyak pikiran dan kerjaan,
jadi secara gga langsung aku kena imbasnya.
Seenggaknya, masih ada papa yang selalu bisa bikin aku positive thinking lagi.
Dan membuatku memaklumi keadaan mommy yang sekarang.
Dear God,
semoga mommy ku gga bete lagi,
bisa maafin semua salahku,
dan kembali seperti semula.
Amin.

You Might Also Like

1 comments

  1. How is it now dear? I mean your relationship with your Mom?
    Hope I will never have this uneasy thing with Angie. :)

    BalasHapus