Homework From Ms. Sasri

04.09

Heheheuu..Abis terima rapot, selese social care, heuuhh.. ternyata masi ada pe er yang menanti.. berhubung, nuii pe er cukup nyenengin karena gga perlu mikir.. ngg.. aku kerjain dee..

Rules
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.
So.. Judulnya adalah LOVE STORY....
Ngg, jujur aja nih, aku belum pernah pacaran (serius). 
Pernah sii dulu pacaran, model anak-anak. Yang nembaknya begini:
"Eh, kamu mau gga jadi pacarku?"
"Oke, kita pacaran. Satu detik putus!"
Gitu!
Jadi terserah deh kalo ada yang nganggep aku pernah ato belum pernah pacaran.
Hhe..
Kalo naksir cowok, bbeehhh.. Itu sama dengan ditanya seberapa sering kamu jalan kaki. Ahaha!
Naksir sama tampangnya lah (mostly).
Naksir sama prinsipnya.
Naksir sama cara berpikirnya.
Naksir sama attitudenya.
Naksir sama style- nya.
Sampe naksir sama duitnya. (lol)
Selama ini naksir beneran sama cowok sih 3 kali. 
SD
SMP
SMA
(gga penting juga kan aku sebut namanya?)
Yah, pokoknya ketiga cowok itu berhasil bikin aku klepek-klepek dan ingin memiliki.
But now..
I'm single.
(harap dicatat: single bukan jomblo!)
Sekarang yang lebih penting adalah urusan sekolah, les, dan lain-lain yang bakal menunjang buat masuk ke PTN. 
Nggak ada planning juga siih kapan mau punya pacar.
Pengennya sih, punya pacar sekali seumur idup.
Amin.
Tapi, untuk sementara ini, lebih enakan ngeceng sana sini deh.
LOL
So, 7 0rang yang berhak dapet PR ini adalah...
dec
mb ari (teqo)
ippa
muhammad iman usman
zul
ulii
nika
* Good Luck!! *

You Might Also Like

1 comments