Uh- Oh.. I'M IN LOVE!!!

21.07

Akhirnya, kelar juga baca TWILIGHT!!!
Mungkin telat plus ketinggalan jaman banget yaa? Hari gini baru kelar baca Twilight. Tapi, yah, gak papalah, daripada sampe sekarang masi bertanya-tanya "Twilight itu apaan sih?"
Udah cukup lama aku tau ada novel judulnya 'Twilight'. Udah beberapa kali juga pengen beli itu novel, tapi apa daya otak lagi nggak sanggup baca buku terjemahan (sugestiku sendiri nih, kayaknya buku terjemahan hampir selalu lebih berat daripada buku bukan terjemahan).
Akhirnya, waktu film adaptasi dari novel ini diputer di penjuru dunia (tapi belum di Semarang), dan kenyataan kalo pemainnya oke semua, plus banyaknya review yang secara persuasif bilang ini film oke berat, baru deh aku beli novelnya (untuk alasan tertentu, aku menolak untuk pinjem ato nyewa aja).
Dan ternyataa...
Gak heran deh si Ippa ampe megap-megap kalo ngomongin Edward Cullen hampir di setiap bulbonya di FS (Ppa, aku baca semuaa loo!!). Ternyata, si Edward Cullen emang breath taking abiss!!! Bikin megap-megap, bikin sarap!!
Kulit porselen, mata keemasan, dan suara merdu memikat. Hmmmpppp... Sampe lupa napas rasanya ngebayangin Edward Cullen yang sesempurna itu. I think it's simply impossible he'd be rejected just because he's a vampire. Don't you think so?
Cocok deh, kalo di film- nya, Rob Pattinson yang dikasi kepercayaan berperan sebagai Edward Cullen. Aku udah liat beberapa cuplikan adegannya di YouTube and it's so amazing!! Kristen Stewart yang berperan sebagai Isabella Swan juga pas banget. Ng, tapi, kok kayaknya dia jarang banget senyum, yaa? :p)

Original Cover Twilight - Book
Indonesia Cover Twilight - Book
Twilight Movie Poster
Kristen Stewart (Isabella Swan), Stephenie Meyer (Author), and
Robbert Pattinson (Edward Cullen)
The Cullens
Bella + Edward = Perfect
Soo.. Romantic.. (but, I feel like a jealous, man!)
Edward Cullen, I just can't take my eyes off you.
Taylor Lautner (Jacob Black), another undeniable one.

You Might Also Like

1 comments