hmm haa

14.14

1.Gimana keadaanmu pagi ini?

ngantuk bzzz...

.

2.Hari sabtu kemaren ke mana?

gramedia, rumah sakit

.

3.Sama siapa?
sama keluarga
.

4.Apa yang kamu rasakan saat itu?

asik asik ajah,

.

5.Pertanyaan apa yang sering ditanyakan?

wie, utang pulsamu di aku berapa?? ;lp

.

6.Siapa yang bertanya?

belly, shifa..

.

7.Apa yang ingin kamu katakan ke "dia"?

hwah, kenapa kita terus begini?? i need to be closer to you, ahakz..

.

8.Sekarang lagi ngapain?

ngisi pertanyaan gga jelas ini,

.

9.Gimana kalo orangtuamu bercerai?

Naudzubillah.. Ya Allah jangan sampe. amin.

.

10.Gimana kalo orang tua pacar kamu atau teman kamu bercerai?

no comment de. nyemangatin aja.

.

11.Berapa pengeluaranmu minggu ini?

gag pernah ngitung, yang jelas di atas 50 ribu kayaknya..

.

12.Pengeluaran buat apa aja?

beli ini itu.

.

13.Gimana sikap kamu ke orang yang suka sama kamu tapi kamu ga suka?

cuekin aja,

.

14.Kamar gelap apa terang kalo buat tidur?

bisa smuaa..

.

15.Siapa yang terakhir bilang sayang ke kamu?

si bule gila

.

16.Kapan terakhir bilang sayang ke

seseorang?

hmmm.. gag tau, lupaa.

.

17.SMS siapa yang ga bakal lo bales?

yang geje tapi sksd

.

18.HP kmu aktif terus?

nggak,

.

19.Orang yang terakhir telpon kamu?

mbak dewi

.

20.Ngomongin apa?

cuman ngecek kenapa hapeku kok gak bisa buat telpon.

.

21.Apa yang sedang membuatmu penasaran?

dia dia dia dia dia....

.

22.Siapa yang terakhir ngomel ke kamu?

hm? ms. ardi mungkin??

.

23.Gara-gara apa?

chaos pas acara ngabuburit is on.,

.

24.Kamu pelupa?

iyaa...

.

25.kamu suka clubing?

hhe, itu nama makanan yah?? ;p

.

26.kamu suka sholat 5 waktu?

suka (amin...)

.

27.Kapan terakhir chatting?

ude lambretta sangadhh..

.

28.Sama siapa?

seringnya sii sama cho, sama amirah,

.

29.Punya temen deket lawan jenis?
hyaaeyaaalaaa...

.

30.Gimana kalo pacar cemburu sama mantan pacar kamu?

hmm??

.

31.Gimana menurutmu pacar posesif?

ogah banget, buang ke laut aje,

.

32.Gimana menurutmu pacar yang cuek?

heh?

.

33.Udah isi bensin hari ini?
buad apa??

.

33.Benda yang harus selalu kamu bawa saat pergi?

hape, uang

.

34.Gimana kalo benda itu ketinggalan?

yee.. nasib dah, jadi cumi doang,

.

35.Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata hujan?

hurraaiiii111

.

36.Pernah mematahkan hati orang?

kayaknya sii begitu ;p

.

37.Kamu percaya kalau ibu tiri pasti jahat?

ah, kata siapa??

.

38.Lagi kangen ga?

iya

.

39.Sama sapa?

sama dia, moga-moga pagi ini dia ngasih vitamin A lagy..

.

40.Kata apa yang ingin kamu ucapkan?

ngantukk

.

41.Lagi ditolak?

hmm?? gag ah...

.

42.Kemaren kamu seneng?
seneng pagi ampe siang doank...
malem?? seneng juga sii, tapi cuapek beratt...

.

43.Apa yang kamu ingat dari hari kemaren?

ketemu bebeh, wira wiri

.

44.Masi suka sama mantan?

hmm??

.

45.Sebel ga sama dia?

haa...

You Might Also Like

0 comments