Why Do Girls Like Boys??

05.24

Heumh....

Jatuh cinta...
Berjuta rasanya...
Biar siang biar malam,
Terbayang wajahnya...

Jatuh cinta...
BERJUTA REPOTNYA!!!

Hwaa!!!
Aku lagi gak pengen jatuh cinta... Pengen menikmati asiknya hubungan pertemanan. Lagian bentar lagi sibuk ujian semesteran...

Tapi.... kenapa kayaknya cupid lagi seneng banget manahin panah cintanya ke aku tiap aku liatin cowok lucu??
Huhu... Cupid, I don't need to think about boys a lot right now...

Heumh, sebenernya kenapa sih cewek suka cowok?
Ya iya lah (masa' ya iya dong?)...
Secara cewek kan emang diciptain untuk mencintai kaum adam begitu juga sebaliknya.
Jadi, ngapain aku nanya??

Duh, tuu kan jadi bingung sendiri!!
Oke, readers, jangan bingung, ya!!
Biasa lah... Orang jatuh cinta tuh emang suka nggak nyambung gini...

Tapi, masa' sih aku jatuh cinta??
Tag mau!!

Inginku hanya jadi temannya...

Tapi... kenapa jadi gini???
Nggak tau nih gimana ceritanya tiba-tiba tiap dia ngomong sama cewek laen, langsung jeles gitu.
Mana tiba-tiba nggak ada angin nggak ada ujan, tiap hari aku mimpiin dia...

Inikah kenyataan?
Atau bunga tidurku?
Seolah diriku dan kamu,
bagai sepasang kekasih...

Bagaimana bisa?
Kau hadir di mimpiku..
Padahal tak sedetikpun,
kurindu dirimu...

Itu kemarem-kemaren.
Tapi, sejak kemaren-kemaren itu... b
aru berapa jam nggak ketemu juga kangen..
Huuh!!

Sebenernya, banyak cowok lucu yang sering aku liatin.
Kalo liat salah satu pasti mikirnya in love ama yang itu, tapi kalo liat yang satu ini..
Huumh, pengennya cuman dia..

Padahal aku tau banget dia banyak kekurangannya dibanding cowok-cowok lucu laen yang aku suka liatin. Banyak bangetttt... secara manusia emang nggak ada yang sempurna. Apalagi yang satu ini, lebih banyak kurangnya kali.

Tapi... koq tetep seneng banget, ya???

Walopun banyak kurangnya... tetep aja aku nganggep dia pantes nerima lagu ini...

Satu, kau begitu indah..
Dua, kau memang menggoda..
Tiga, kau beri harapan..
Aku jadi tak sabar..

Engkau bunga jiwaku..

Udah ah!! Bingung!! Sorry, readers, tapi kalian tau kan gimana rasanya jatuh cinta??? Nggak bisa diungkapin pake kata-kata!!


You Might Also Like

0 comments