On The Night Like That..,

05.13

Semalem tadi, malem Sabtu, Jumat, 9 Mei 2008.. pas aku lagi browsing internet, malah mati lampu. Di tengah gelap, aku ngeliat ke atas. Ohow! Ternyata banyak banget bintang di sana. Aku yang cinta banget sama langit penuh bintang langsung aja diem" ambil jaket dan keluar ke dak jemuran cuz di sana, aku bisa ngeliat bintang" lebih jelas dan ngerasain langsung dinginnya angin malem.

Kalo suasananya romantis gitu, pasti deh, pikiranku nyeleneh.

Yang ada di pikiranku waktu itu, aku bisa nikmatin langit penuh bintang sama cowok yang aku suka, yang suka bintang juga. Terus, di situ kita diem, cuman liatin bintang, ato ngobrol tentang bintang sambil nge-teh, minum kopi, ato secangkir cappucino anget. Nah, jangan lupa theme song-nya. "On the Night Like This"-nya Mocca ato "Janji Suci"-nya Yovie n Nuno. Haha!!

Aku ngalamun gitu malem-malem sambil dengerin MP3 "On the Night Like This"-nya Mocca di dak jemuran. Eh, lagunya terus muter dan lagu berikutnya "Lagu Tanpa Judul"-nya Gaby, yang konon katanya punya cerita tragis, dramatis, mendekati horor di baliknya. Udah gitu, dari rumah tetangga belakang rumah kedengeran suara gruduk" di atap. Aku jadi panik, langsung masuk dhe ke dalem rumah. Dan saat itu juga aku langsung ngehapus lagunya Gaby dari Music Player hapeku. Atuutt,,...

You Might Also Like

0 comments