Adipati in My Eyes

07.47



Jangan pernah mikir, Adipati yang aku di sini adalah kepala dari suatu wilayah karena itu emang sama sekali nggak bener.Adipati yang aku maksud di sini nggak lain dan nggak bukan adalah "Anak Didik IPA 3" sebutan buat komunitas anak kelas XI.IA.3 di sekolahku, komunitas kelasku.
Dibilang nih kelas isinya orang top bisa juga, secara di kelas ini kamu bakal nemuin ketua paski, ketua padus, ketua sistra, dan ketua keputrian. Di sini juga ada beberapa anak yang punya jabatan dalam organisasi OSIS, PMR, FDI, dan Pramuka.

Anggota kelasku ini juga banyak yang aktif di bidang olahraga, kayak sepak bola, voli, basket, dan badminton.

Aku sendiri?? Aku cuman warga kelas biasa yang nggak ikut ekskul apa-apa.

Kalo aku bilang, adipati ini lumayan keren-keren. Selain karena yang aku sebutin di atas, adipati ini banyak yang smart juga di bidang pelajaran. Ada juga yang pinter ngomong. Jangan kira yang pinter ngomong ini cuman bisa bikin gaduh pas pelajaran, justru kadang mereka ini yang pinter negosiasi sama guru. Dan mereka yang bisa bikin heboh kalo adipati ada tanding sama kelas lain.

Kelebihan adipati yang membanggakan:
- ada satu anggotanya yang ke Amrik via program dari EF
- ada dua anggotanya yang ke Jepang via program dari AFS
- kelas ini juara SMAGA CUP, pertandingan badminton intern di SMAGA
- kelas ini juara LIGASHA, pertandingan sepak bola intern di SMAGA
- salah satu anggotanya lolos 5 besar calon PUTRA SMAGA, doain menang, ya!
- kelas ini berhasil naklukin Siro, guru mat yang ngetop nyebelinnya.
- Kita hobi gila, dangdutan bareng.
- ada 4 pasang cewek cowok yang pacaran di kelas ini, dan kayanya bakal nambah lagi, haha!!

Yah, ini yang bikin aku bangga sama Adipati. Aku ngerasa kita udah solid dan kalo inget bentar lagi naik kelas, aku sedih sendiri. Aku pengen tetep bareng Adipati cuz kita udah ngelewatin masa seneng susah bareng. Moga-moga nggak akan pernah lupa.

ADIPATIIII.... I LUPH YOU BERRY MUCH!!!

You Might Also Like

0 comments