Putri Tania??? Oh No!!

02.05

Hwah... akhir-akhir ini sibuk banget ngurusin drama. Jadi pulang sore terus deh, padahal les libur.
Umm... sebenernya nggak sibuk ngurus dramanya, tapi sibuk ngurus anak-anak yang satu kelompok sama aku.
Huh... cowok-cowok aneh nan sok sibuk itu, susah banget diajakin latian. Katanya, sih gampang.
Moga-moga aja ntar pas masuk nggak pada gugup dan sebagainya.

Satu masalah lagi... Masa' iya aku jadi Putri Tania? Padahal akubikin skrip itu ngeliatin temen-temen satu kelompok juga. Kan Dy, temenku, anaknya agak centil, dan Do, temenku, anaknya suka sok romantis gitu. Tapi, karena beberapa pertimbangan, dan satu lagi alasan yang nggak masuk akal, jadi deh aku sebagai Putri Tania.

Waktu latian pertama sama pasangannya Putri Tania, aku geli, malu sendiri. Haduh! Nggak bisa bayangin entar kalo tampil di depan anak sekelas gimana, ya?
Hwaaah... Belom-belom udah nervous duluan nih..

Apa lagi ya,, oia selain itu sibuk juga motongin lagu-lagu buat drama. Apalagi kalo kompiQ lagi ngadat. Maklum PCMav nya belom di update. PapaQ dipesenin buat update malah lupa terus. Hwaduh!

Yah, jadi mending aku konsen dulu deh, sama Putri Tania dan Bang Jaka. Lumayan, jadi sedikit bisa lupa sama beberapa masalah.
Hehe...

You Might Also Like

0 comments