Musim Kawin?? ADIPATI penuh cinta!!

23.59

Haha, dulu aku pernah ngebayangin, gimana kalo ada 3 pasangan di kelasku, ato lebih,..
Cuman bayangin aja. Efek gara-gara aku zodiaknya Pisces kali, ya...
Gitu dhe, aku pernah ngayal...

Dan sekarang... kejadian beneran, ada 4 pasangan baru di kelasku.
Padahal, dulu pas aku ngebayangin cuman ada satu pasangan di kelasku.
Sekarang, pasangan itu udah putus, malah lahir pasangan-pasangan laen. Hahaha...

Selaen itu, ada alasan laen kenapa kelasku yang anak-anaknya punya julukan ADIPATI ini bisa dibilang penuh cinta. Soalnya, selaen 4 pasangan yang semuanya temen sekelas, ada beberapa pasangan baru lagi yang cuman cewek ato cowoknya aja yang sekelas sama aku.

Jadi, deh...
Kelasku mau ngadain Super PeJe.. Yah, gimana lagi, ya? Banyak banget sih yang jadian...
Ada beberapa temenku yang ikutan ngramein walopun nggak barusan jadian, jadiannya udah lama, tapi biar rame aja.
Tapi, aku nggak tau sistemnya gimana dan bakal kebagian apa nggak. Hahaha!

Ada satu temen yang nanya, kapan aku jadiannya?
Aduh, jenkk... gimana mau jadian? Sama siapa pula?
Secara.., sekarang ni gebetan pun aku nggak punya.
Intinya masih berikhtiar... mencari dan berdoa..
Hehehe,...

My boy wanna be, please come...

You Might Also Like

1 comments

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Smartphone, I hope you enjoy. The address is http://smartphone-brasil.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus