Great Bali!! Bad Memory!!

23.16

Aku, hari Minggu, 16 Maret 2008, piknik ke Bali sama temen-temen satu angkatan. Acara taunan sekolah buat anak kelas XI.

Nah, di hari itu, aku bawa dikit makanan buat anak-anak. Anggep aja selametan ulang taun.

Perjalanan berangkat ke Bali nyenengin banget. Anak kelasku emang rusuh, jadi pada bawa alat musik gitu. Rame banget. Belom lagi anak-anak yang usil ngambil foto pas pada tidur. Hehehe,..

Nyebrang dari Ketapang ke Gilimanuk ngantri lama banget. Sampe di Ketapang jam 01.00 tapi baru nyebrang jam 02.30. Lama banget!!

Akhirnya, nyebrang juga, aku sama temen sekelas seru-seruan di dek. Beratap langit cerah dipenuhi bintang. Beneran aku seneng banget pas itu, apalagi... Prince Charming sempet flirting. Haha!!

Sampe di Bali hampir setengah 6 WITA. Transit bentar buat mandi. Selese mandi, ternyata di belakang tepet itu ada pantai, aku sempet foto-foto di sana sama beberapa temen.

Tujuan pertama Tanah Lot, dialnjut GWK, terus Joger, sama Kuta. Baru deh malemnya check in.

Nah, malem itu... temenku yang tinggal di Bali, dateng ke hotel. Gara-gara keasyikan ngobrol aku balik ke kamar kemaleman dan dikunciin sama temen sekamar. Alhasil, aku tidur di kamar temen yang laen. Huhuhuhu....

Besoknya, ke Benoa, Uluwatu, Sanur, Sukowati. Terus malemnya nonton tari Barong. Aku seneng banget di Benoa cuz maen parasailing sama banana boat. Seru-seruan bareng temen-temen.

Malem itu juga temenku yang tinggal di Bali maen ke situ lagi cuz hari selanjutnya, aku sama temen-temen aksel balik ke Semarang.

Hari terakhir ke Bedugul, maen speed boat, foto-foto. Trus pulangnya, pusing banget, secara jalan turun dari Bedugul kelak kelok semua.

Nyebrang dari Gilimanuk sampe Ketapang jam 17.00. Terus lanjut perjalanan ke Semarang.

Bali tuh emang great!! Dia bener-bener menyatu sama alam. Asik banget. Aku nggak pernah bosen di Bali. Dan aku bener-bener menikmati semua perjalanannya. Aku pengen kuliah kedokteran di Bali deh...

Bad memory nya karena selama di sana Prince Charming ku akhirnya jadian sama cewek yang pernah aku curigai ada apa-apanya sama dia. Jadi, deh, aku broken heart di Bali. Huhuhu...

But, it's not over. Aku masih akan mencari cinta yang lain. Hahaha!!!

You Might Also Like

0 comments