Guilty..

01.28

I do feel guilty.
Yah gimana ya?
Aku kan sebenernya rada introvert gitu.
Dan aku suka nggak bisa ngomongin apa yang aku omongin.

Jadi ceritanya, aku dulu lagi suka banget sama cowok.
Nah, di saat yang bersamaan ada cowok yang suka aku.
Padahal, aku udah nganggep dia temen.
Cuman temen, dan dia sebenernya asik diajak ngobrol.
Tapi, aku mulai shock dan annoyed sejak dia nunjukin tanda-tanda there's something behind.
Nah, aku nggak ngerti cara ngomongnya gimana.
Aku jadi cuek banget ke orang satu ini.
Lagian menurutku dia tuh terlalu berlebihan.
Pokoknya gitulah.

Bukan masalah tampang sebenernya.
Tapi, orang-orang ngiranya gitu.
Secara tampang dia jauh banget sama cowok yang lagi aku suka.
Tapi, dulu aku juga pernah gini.
Ke temenku yang tingkahnya persis dia gini.
Dan harap dicatat.
Dia itu cakep banget.
Mungkin aku cuman nggak suka caranya.
Tapi, aku nggak bisa ngungkapinnya.
Dan kayaknya aku udah bikin tuh orang sakit ati.
Moga-moga bisa dimaafin.
Balik temenan lagi.

^^

You Might Also Like

0 comments