Broken Heart?? Let's Find a New Guy!! or Still Make a Wish??

01.38

Hwaah... beneran... serius...
kayaknya feelingQ bener lagi dheh..

Prince Charming yang pernah aku sebut sebagai UOMO GRIGIO,
kayaknya sekarang udah nggak menjomblo.

Gini...dia emang gampang deket sama cewek,
punya banyak temen cewek.

Tapi, akhir-akhir ini ada cewek yang deket banget sama dia.
FeelingQ, dia ada apa-apa sama nih cewek.

Tapi, nggak tau juga. Tiba-tiba...

Aku denger dari temen, kalo ada sesuatu di antara 2 orang ini.

Huhuhu... nyesek, tapi aku udah terlatih untuk hal kayak gini.
Hehehe ^^

Yah... berarti siap-siap cari cowok kecengan baru nih. Hohoho..
Ntar dhe, kalo ke Bali. Wekekekek ^^

Tapi, aku masih berharap feelingQ salah dan itu cuman gosip aja.
Kayak aku yang digosipin sama temenQ padahal nggak ada apa-apa.

Aku masih berharap...

You Might Also Like

0 comments