My Sweet Sixteen!!

22.57

Akhirnya umurku jadi 16 juga. Hwehehehe!!!

He umh. Seminggu yang lalu aku ultah ke-16. Pokoknya dari bangun tidur akuk udah niat mau ngelakuin hal-hal yang baek sepanjang hari itu, Sabtu, 15 Maret 2008.

Aku bangun pagi dengan sangat kaget cuz ake denger papaku nanya ke Mbak, 'koq di atas lampunya masih nyala?'
Aku yang setengah melek jadi bener-bener melek cuz aku inget kalo malemnya, aku ngerjain tugas sampe hampir tengah malem, trus ketiduran.
Aku langsung terduduk di kasur, dan tambah shock pas liat ternyata laptop masih kebuka dan belum dimatiin.
Aku langsung ngerjain tugas yang belum selese itu dari jam 04.45 sampe jam 06.15.
Abis itu aku langsung mandi, cuman 3 menit. Hehehe.

Oia, nggak nyangka orang rumah yang pertama kali inget aku ultah tuh adekku. Trus dia ngucapin selamat sambil malu-malu gitu. Thanks banget, de'!!
Pas aku lagi ngerjain tugas itu, beberapa kali hapeku bunyi. Temen-temen deketku udah mulai ngoceh minta traktiran, hehehe,..

Lanjuut...
Aku selese ngapa-ngapain udah jam setengah tujuh lebih.
Dan baru berangkat sekolah jam 06.40.
Padahal aku masuk jam 07.00 dan rumahku tuh jauh banget sama sekolahan.

Akhirnya aku berangkat sambil berharap-harap cemas. Di dalem mobil aku makan dengan rakusnya, terus ibuku sama papaku baru inget kalo aku ultah, langsung dheh pada ngucapin selamat ultah.

Bener aja, sampe sekolah telat. Terus, guru Kn yang disiplin banget udah nangkring di depan gerbang. Aku jadi turun di sana terus lari-lari nyebrang lapangan sekolah yang pavingan.
Sampe di depan mesin absen aku baru inget kalo aku nggak bawa kartu absen. Jadi deh, hari itu aku nggak dianggep masuk sekolah.
Temen-temen pada ngucapin selamat ulang taun juga. Termasuk fansQ dari kelas laen juga. Hehehe.,
Kebeneran, ada temen sekelas yang ultah di hari yang sama, bedanya dia ultah ke 17 aku ke 16. Yah, jadi kita selamatan sendiri.

Tapi, si Prince Charmingku nggak ngucapin selamat ulang taun. Cuman beberapa kali ngeiatin aja kalo ada yang ngucapin selamat ulang taun gitu.

Balik sekolah, tiba-tiba temen sebangkuku waktu kelas satu ke kelas. Dia masih inget kalo aku ultah. Nggak nyangka lagi, dia ngasi aku boneka babi warna pink. Luchu bangett... Dia masih inget aja kalo aku suka banget sama yang namanya boneka.

Terus... sorenya aku nggak renang. Tapi, pergi ke Papa Ron's Pizza. Di sana aku boleh pesen makanan apa aja yang aku suka. Haha! Aku seneng banget. Pas itu juga ada live music akustik. Dan kebetulan lagu yang dimaenin semuanya lagu kesukaanku. Leaving on a Jetplane, Selamanya Cinta. Aku request lagu Begitu Indah, tapi nggak bisa. Akhirnya dikasi lagu I Will Fly. Aku juga suka itu.

Balik dari situ, di jalan ada kakek lagi minta-minta. Aku ngerasa kasian aja. Akhirnya, aku kasi uang deh. Walopun jumlahnya nggak seberapa, yang penting niatnya. Terus mampir ke toko sepatu, aku dapet sepatu jalan, lucu banget.

Balik ke rumah... Mensyukuri hari itu... Tidur dheh!

You Might Also Like

0 comments