(This Time) My School Life is Definetly Suck!!

01.48

Hwaah.. kayaknya aku kurang amal ato apa, ya?
KesialanQ akhir-akhir ini banyak banget.

Dari yang udah aku sebutin di beberapa posting sebelumnya.
Sekarang nambah lagi.

Jadi, ulanganku kali ini banyak banget yang remidi.
Iya, aku bilang banyak banget cuz UHT yang terakhir,
aku nggak ada yang remidi.
Dan sekarang, minimal aku udah remidi 3 mapel.
Suck!!

Aku remidi Bahasa Jawa, TIK, sama yang jelas banget fisika.
Padahal, sebelumnya fisikaQ di kelas dua ini selalu tuntas.
Makanya kesel banget waktu UHT kali ini nggak tuntas.

Remidi Bahasa Jawa nggak susah, cuman nyalin kata-kata sulit.

Remidi TIK, nggak logis banget.
Jadi, yang ngajar kali ini nih guru pengganti cuz guru yang sebenernya lagi cuti hamil.
Biasanya juga, TIK aku selalu tuntas.
Tapi, nggak tau kenapa kali ini jeblok.
Alhasil, aku mesti remidi.
Tapi, dasar gurunya aneh, dia punya ketentuan sendiri.
Kalo mau nyanyi di depan kelas, bakal dikasi nilai 100.
Bulet. Bahkan lebih bagus dari yang nggak remidi.
Biasa, aku seneng nyanyi, tapi nggak tau kenapa hari itu udah badanku nggak enak, nggak mood pula.
Jadi, aku nggak nyanyi, tapi harus ikut remidi yang walopun bener semua tetep aja dikasi nilai 75. Standar.
Aku sempet protes, cuz itu nggak logis banget. Tapi aku nerima aku dapet 75 karena aku emang lagi males banget waktu itu.

Nah, remidi TIK itu diadain pas jam olahraga.
Sialnya, di waktu yang sama ada penilaian basket.
Terpaksa aku nggak ikut dan dimarahin sama guru olahraga.
Salahku juga sih, nggak bawa pakaian olahraga sama sepatu.
Bodo ah!!

Belum lagi, masalah duit buat ke Bali, yang nggak tau pada ngilang.
Yah, jadi aku sama bendahara yang lain mesti nge-cover tuh kekurangan.
Mana wali kelasku yang janji mau bagi bertiga, cuman mau nambah 100 ribu.
Yah, udah deh, ikhlasin aja yang penting bisa ke Bali semua.

Gara-gara itu semua, pengan deh aku rasanya ngebakar sekolahan. (Hush! Ini cuman ungkapan kekesalan, nggak beneran koq.)
Waduh, kimia juga jelek, jadi sekelas, ulangannya diulang lagi.

Belum lagi guru-guru yang ngasih tugas bejibun. Aduh! Pusiinnnggg!!!

You Might Also Like

0 comments