Indonesian Songs

23.47

Uy... uy...

Wah, ngomong-ngomong sejak balik dari Jepang dua bulan yang lalu, orientasi musikku berubah nih. Kalo sebelum itu, aku selalu denger lagu barat. Dan aku ngerti dari yang lawas sampe yang baru.... Sekarang aku bener-bener nggak ngerti apa sih lagu barat yang baru???

Pas di Jepang, aku dengernya lagu Jepang, Christmas somgs, sama musik klasik secara waktu itu aku tinggal di Jepang dan lebih spesifiknya, di tengah keluarga kristiani yang mau ngerayain natal, dan pecinta musik klasik. Jadi, selama di sana, lagu yang aku tau Jingle Bells, Holy Night, Chiisana Sekai, Ue no Muite. de el el.

Oia, aku belom cerita gimana aja pengalamanku selama di sana. Aku pengen banget. Tapi, selalu aja nggak bisa, cuz aku mau nyertain foto juga. Kan nggak seru kalo cuman cerita nggak pake foto.

Oukeh... back to the topic. Ya, gitu dhe... balik dari Jepang, aku jarang banget disuguhin lagu barat. Paling yang aku denger lagu-lagu baru Indonesia. Jadi, dhe aku baru tau lagunya Maroon 5 yang Wake Up Call. Keren!!

You Might Also Like

0 comments