These Rainy Days!!

23.10

Hu uh.... Sekarang ni dingin banget di Semarang. Walopun biasanya sumpah panas banget! Aku selalu aja kedinginan tiap malem. Secara jendela kamarku selalu dibuka. Padahal, biasanya panas banget walopun pintunya udah dibuka segala. Oia, btw, aku jarang banget pake AC ato kipas angin di rumah. Ceritanya mau hemat listrik, itung-itung bantu ngurangin global warming. Ciey... ^^

Tapi, enak biar dingin gini, hwihi. Daripada panas, aku mending dingin gini. Moga-moga aja Semarang khususnya rumahku bebas dari banjir. Abis gimana lagi, sejak jaman nenek moyang kita dijajah Belanda aja, Semarang tuh udah biasa diserang banjir. Rob terutama.

Jadilah, tiap hari aku berangkat keujanan dan pulang keujanan. Kalo ujan gini, biasanya aku suka telat Nggak tau kenapa, kalo ujan, orang cenderung terburu-buru padahal mesti ngurangin kecepatan cuz jalan licin, dan jadi deh.. rame plus macet. Makanya, kalo ujan gini hampir tiap hari telat ke sekolah.

Tapi, nggak karena itu juga, dink. Kalo ujan kan dingin, otomatis pengennya meluk bantal guling terus. Jadi dhe, aku walopun udah bangun berkali-kali, ketiduran berkali-kali juga. Hwehe...

Tapi, mending tuh aku. Ada beberapa temen yang karena rumahnya banjir tinggi banget, jadi terpaksa nggak sekolah (ato emang sengaja bolos). Bukan cuman murid yang telat, guru juga. Itu mah nguntungin banget, apalagi kalo yang telat guru pengawas. Hehehehe... Jadi, biar telat nyantai aja, nggak ada yang ngejar-ngejar suruh bikin surat pernyataan de el el es be. (It happened to me this morning. ><)

Kalo musim ujan gini, banyak yang sakit juga, temenku ada yang sakit tipus, de be, demam, flu, sakit perut, juga maag (kalo ini emang nggak ada hubungannya ^^).

Yah, emang sih, kalo curah ujan kebanyakan nggak asyik juga. Sama kalo kepanasan juga nggak asyik. Yang sedeng-sedeng emang lebih enak.

You Might Also Like

0 comments