Always Happy and Smile..

22.45

Lagi pengen senyum terus nih seharian ini. Nggak tau kenapa. Kata orang, kejadian di pagi hari bisa ngebentuk mood seharian penuh. Dan aku rasa itu berlaku buat aku.

Tdai pagi aku udah seneng karena suatu hal. Yah, pagi-pagi temen-temen bawaannya udah ngajak bercanda terus. Jadi kebawa deh seharian seneng terus...

Udah gitu, tadi aku dapet kabar dari Jakarta tentang program AFS yang aku ikutin. Dari kemaren aku lesu, cemas banget coz sampe seminggu sebelum keberangkatanku, aku belom dapet host family di Jepang. Sementara temen-temenku yang laen udah dapet dan udah mulai berhubungan sama hostfam di sana. Takutnya, aku nggak jadi berangkat ke sana. Huhuhu.. aku bakalan sedih banget, secara ini cita-citaku sejak dulu (lebih tua dari cita-citaku pengen jadi duta besar).


Nah, itu juga yang nambah kesenenganku hari ini. Apalagi hari ini adalah Selasa yang penuh dengan pelajaran kesukaanku (catet: minus math). Okelah, nggak kesenengan juga, tapi pelajaran-pelajaran yang bisa diikuti sambil nyantai, nggak perlu terlalu banyak mikir [catet: kecuali math (lagi)!]. Jadilah, tambah seneng aja hari ini.


Akhirnya juga hari ini, uang buat ke Bali udah aku setor ke bendahara OSIS, jadi aku nggak perlu megang uang yang jumlahnya gila-gilaan! Mending itu uang aku sendiri, itu uang anak sekelas, yang kalo ilang bisa berabe...



Wah, besok sabtu, aku berangkat ke Jakarta. Tapi, paginya aku mau sekolah dulu ah! Itung-itung ngilangin rasa kangen sama temen-temen dan "......" karena setelah itu bakal nggak ketemu selama tiga minggu. Hohohoho... Pasti aku kangen banget sama mereka semua... Huhuhu....>,<


Selama di Jepun sono, aku nggak boleh bawa hape. Sekarang aja udah kebayang gimana rasanya hidup tanpa hape. Hampa kayaknya... Tapi, aku nggak akan ngerusak waktuku yang berharga selama di sana cuman buat mikirin hape. Kapan lagi ke Jepang gratis??? Kesempatan langka euy....


Nah, karena keberangkatan yang makin deket plus ujian akhir semester yang makin deket juga plus promotion test di LIA yang makin deket juga, aku jadi sibuk berat. Gimana enggak???

Buat persiapan keberangkatan aja, aku harus mempelajari segala tetek bengek aturan untuk hidup di sana. Belom lagi prepare barang-barang yang bakal dibawa. Nyari baju (di sana nggak bisa pake baju tropis, kan lagi winter,,,), beli baju batik (buat dipamerin ke orang Jepang), latian nari Jawa (sama ajah), de el el es be...



Itu baru yang buat ke Jepun. Belom lagi buat tes yang bakal dateng pas aku lagi nggak exist di sekolah. Yah, terpaksa susulan dan mesti bawa buku pelajaran ke sono>>>
Latian ujian di bimbel, tugas yang menumpuk buat katrol nilai ujian coz sekarang ujian nggak pake remidi padahal standar nilainya 75 dan ulangannya dobel pula. Mantap!!!


Promotion test juga aku kayaknya bakal ikut make up test. Di waktu kayak gini, enaknya sih bolos LIA, tapi berhubung harus menuhin jumlah kehadiran karena kalo di sono kan aku nggak bisa ikut les, jadi deh berangkat terus....




Huhuhuhu,,,, yang aku pengen sekarang adalah tidur, tidur, dan tidur... Mohon doanya untuk ngadepin semua ini... Semoga aku diberi kekuatan...
Amin...

You Might Also Like

0 comments