Uomo Grigio

01.09

Akhirnya, hariku yang membosankan udah mulai berwarna lagi sejak aku menemukan Uomo Grigio.



Dia yang nggak tau sejak kapan mulai ada di setiap mimpiku dan di pikiranku (alah bahasanya...) udah berhasil bikin aku ngelupain cowok yang bikin hatiku terluka (hehehe...)





Uomo Grigio...

_grigio_alias misterius

_tanggung jawab banget_makanya kadang jadi galak bin ganas (;p)

_manis_dari segi fisik

_pinter_punya banyak ide yang mungkin ngejadiin dia jail kayak sekarang ini.

_baik_mau bantu temen yang kesusahan, yang bikin dia ikut kesusahan (pengalaman pribadi)

_rame_makanya dia punya banyak temen, selaen rame, dia gaul bin nyeleneh...

_moody_ini nih yang bikin aku sebel setengah mati,,

_pemalu_ini dia nih, sifat terpendamnya...(hehehe,,,)







Aku seneng, karena atas pengaruh dia-lah...aku jadi:

_semangat berangkat skul_

_rajin belajar_

_hepi teruszz_



Tapi, ada beberapa hal yang bikin aku benci udah suka sama dia:

_jadi gampang jealous_secara dia punya banyak fans

_gak bisa curhat_dia kenal hampir semua orang yang aku kenal

_jauh sama dia_karena aku tipe cewek pemalu, aku selalu nervous kalo ada di deket dia


Ya, gitu dhe... makanya kadang kita bisa deket, kadang bisa jauh banget,,

Yang penting, sekarang aku bisa senyum lagi... ^^

You Might Also Like

0 comments