23.54

Percaya nggak kalo dunia ini semppiiittt bangetttt....

Aku percaya!!!

Buktinya nih, dulu pas aku suka sama cowok,,,, cinta monyet gitu, jaman SD... ternyata, bapaknya tuh cowok, temennya salah satu pakde-ku. Yang kedua, cimon (cinta monyet) juga... pas SMP, ternyata rumahnya deket sama rumahku. Lebih kaget lagi, ternyata nama bapaknya, mirip nama papaku. Dan yang jelas, sama cimon-ku yang kedua itu,,, banyak banget kebetulannya...

Sekarang????

Salah satu guru di SMA-ku, T, guru Bahasa Indonesia, ternyata temennya Mas W, kakak sepupuku. Sama-sama guru muda. Nah, si guruku pernah cerita tentang temen kos, temen kuliahnya, yang dulu pernah kecelakaan motor bareng dia.. Dan guess what???? Ternyata, temennya itu kakak sepupuku.. Dan sepupuku cerita kalo guruku itu, dulu pas kuliah, sering maen ke rumahku bareng dia...

Gara-gara itu, papaku jadi mikir "Jangan-jangan itu temennya W, yang sering aku suruh ngelapin mobil." Wakakak... kalo itu bener, aku bakalan ngakak dah!!! Wahahaha....

Percaya nggak kalo orang dengan zodiak Pisces, instingnya bagus... (The second best after Scorpio)???

Aku percaya!!!

Aku punya zodiak Pisces, temen deketku juga sama. Pisces juga. Dan kita tuh jago banget nebak-nebak pake insting. Kadang aku dapet "ilham" siapa yang bakal ditunjuk maju ke depan, ato siapa yang nelpon, bahkan sebelum janjian.. Dan kadang feeling itu kuat banget, tanpa alasan jelas.. dan next.. something happen...

Makanya, aku sekarang ngebiasain mikir yang baek-baek coz kalo mikir yang jelek, takutnya hal jelek bakal kejadian.. Gag maw ah!!

You Might Also Like

0 comments