Fasting Break??? (You Sure?)

23.08

Hahaha....






Tiba-tiba inget pas kemaren, seminggu sebelum puasa, aku sama temen-temen SMP buka bareng di rumahQ....






Tadinya, aku pikir bakalan garing secara sejak kemaren nggak pernah ketemu... Ternyata, nggak sama sekali! Seru banget... Kita seru-seruan bareng,, jadi inget jaman dulu pas masih sekelas.... It was an incredible moment,,






Dulu, pemalu semuaa... Sekarang??? Waks! Nggak punya malu, foto-foto teruzz... Narsiz banggettt.... Gila semua!!!






Yang teteup sama adalah... Kita masih kompak kayak dulu, kita masih rakus semua untuk urusan makanan... Slrruuuppp,,,,



Makanan yang melimpah banget kayak gitu bisa abiz dalam sekejap.. kecuali Salad Bangkok..






Ibuku pesen salad Bangkok, sup matahari, dllsb... padahal aku udah bilang kalo temen-temen udah pada nyumbang makanan, teteup aja, ibuQ nggak puas, kalo belinya nanggung... Alhasil... beli deh tuh salad Bangkok,,, padahal, dugaanku, tuh anak-anak pada nggak suka salad... apalagi, makanan udah begitu banyak...






Dan see....






Salad Bangkok yang segitu banyaknya, nggak ada yang nyentuh., termasuk aku. Aku emang nggak pernah suka yang namanya salad. Kecuali salad Jawa, alias rujak. Hehehe!! Kalo itu sih seger, gak pake mayonesse pula. I luph it...





Oia, pas itu kita maen kembang api juga di lapangan deket rumah,, nggak peduli di situ banyak banget bapak-bapak yang mau arisan... Yang penting bahagia...


Tapi, walopun seneng-seneng kayak gitu, aku tetep ngerasa aura nggak enak (ceile...) antara MA, FA, sama AA. Secara, FA mantannya AA, dan MA sejak dulu suka sama AA. Gitu deh, jadi sekarang hawanya nggak enak aja kalo 3 orang itu ada di tempat yang sama.. Hehehe...

Di bawah nih foto favoritku... Tampangnya Zuan (yang sejak SMA maunya dipanggil Odink), yang pake baju item, tampangnya aneh banget... Wakakakak...




You Might Also Like

0 comments