Cheese in The Trap

07.00

taken from here

Adalah suatu judul komik webtoon yang saya subscribe kedua setelah Dice. Waktu itu baru mulai episode pertamanya dan dari sinopsisnya kok serial cantik banget, hihi, dulu saya hobi baca komik serial cantik. 

Makin lama makin suka dengan tokoh-tokohnya. Terutama Hong Seol si tokoh utama yang pekerja keras dan Yoo Jung si mahasiswa teladan yang menyimpan rahasia gelap dalam dirinya. Hmmm... Belum-belum aja udah menarik, yah kata pacar saya, saya ini agak terobsesi sama orang psycho. 

Januari lalu, komik ini keluar drama korea nya. Walaupun pas trailer awal saya agak nggak suka sama aktor aktrisnya (karena belum kenal), pas nonton jadi sangat sangat sangat sukaaaaa!!! Selain alur ceritanya yang hampir persis, tokoh-tokohnya kayak hidup dari webtoon gitu. Mereka kayak pas banget sama yang digambarkan di webtoon, bahkan ke gesture dan gaya bicaranya persis yang saya bayangkan. 

Sayangnya, endingnya bikin galau... Yah kalau kalian udah nonton pasti kalian tau. Dan sampe sekarang saya belum move on dong. Saya udah ngulang nonton drama ini dari awal untuk ketiga kalinya. Amazing, nggak pernah kayak gini sebelumnya. 

PS. Soundtracknya bagus-bagus bangeeeeett! Gilak gilak!

You Might Also Like

0 comments