My Daughter Seo Young

19.40

Drama Korea yang masih happening sekarang emang Descendants of The Sun, tapi apa daya kalo sekarang saya lagi demennya sama My Daughter Seo Young. Drama ini emang udah lama banget, keluar tahun 2012, tapi baru sekarang saya streaming tiap hari.


Berawal dari nonton Cheese In The Trap yang saya gandrungi sejak baca webtoon nya. Dan cerita CITT di drama ternyata persiiis banget dengan webtoon nya (yah kecuali endingnya yang kontroversial itu). Bahkan Joong Sunbae dan Hong Seol seakan beneran hidup dari webtoon nya. Jadi suka sama mereka berdua dan mulailah fangirling

Park Hae Jin, pemeran Yoo Joong Sunbae, ternyata udah main di banyak drama Korea. Beberapa di antaranya cukup ngetop (maksudnya saya pernah denger tentang drama itu): Bad Guys, Doctor Stranger, My Love from The Star, dan yang belum pernah saya denger tapi tiba-tiba nemu di tivi My Daughter Seo Young. 

Mulailah saya nonton dan sedikit demi sedikit mencerna alur ceritanya... Dan ternyata... DAEBAK! Emang sih, drama banget, bahkan episodenya sampe 50 an (saya menyimpulkan ini jenis drama keluarga yang biasanya panjang-panjang begitu). Tapi berkat Park Hae Jin, yang disini memerankan Lee Sang Woo, saudara kembar tokoh utama yang diperankan Lee Bo Young yang imut dan cantik itu, jadilah saya betah nonton drama ini. Bahkan sampe streaming di internet karena nggak sabar nunggu episode demi episodenya. DEMI! DEMI! 

Singkatnya, drama ini bercerita tentang Lee Seo Young yang udah menanggung beban keluarganya sejak SMA. Itu semua karena ayahnya yang tidak bisa diandalkan dan selalu bikin masalah. Sampai suatu hari Seo Young ketemu lelaki dari keluarga kaya yang jatuh cinta sama dia dan ngajakin nikah. Dia pun berbohong kalo dia seorang yatim piatu dan menikah. Nah, setelah 3 tahun menikah kebohongannya mulai terkuak.

Sumpah, ini drama banget. Banyak adegan yang bikin mewek-mewek nggak bener. Tapi ada juga sih yang kocak bikin ketawa. Yang jelas ini drama keluarga jadi ya bikin saya supersensitif.Hikmah yang bisa diambil adalah: seburuk apapun anggapanmu terhadap orang tua, mereka tetep orang tua yang harus dihormati dan disayangi. Sebagai orang tua, mereka juga pasti sayang dengan anak-anaknya, cuma kadang perspektifnya aja yang beda dan caranya nggak selalu sesuai harapan kita :")

You Might Also Like

0 comments