Hello! It's Dek Susan

06.27

Hello!
It's been a year... 

Nggak terasa sekarang udah stase dua terakhir. Banyak banget pengalaman baru yang bakal jadi bekal di masa depan. Banyak cerita, suka dan duka. Misalnya aja...

Asal mula saya tiba-tiba blogging setelah sekian lama...

Laptop saya baru.

Horeeee!!! Jedarrrr jedoorrr, ngiuuuuung kretekkretekkretek!!! *suara kembang api*

Dan laptop baru saya, sampai saat ini, waktu tidurnya mungkin sama kayak saya. 

Jadi asal mulanya, laptop lama saya (si merah) udah lama lemot. Bahkan sampai nggak bisa di-shut down. Karena begitu dia mati, butuh waktu yang sangat lama dan butuh banyak kesabaran untuk nunggu sampai dia bener-bener nyala. 

Seminggu yang lalu, tiba-tiba aja, bagai ditimpa durian runtuh, aslik sakit, saya dikasih tugas nerjemahin 18 jurnal dalam waktu 2 hari. Temen saya yang biasa nge-job jadi translator aja belum tentu dapet challeng ginian. Alhasil, selain minta bantuan temen, yang sayangnya waktu itu lagi musim ujian jadi bantuannya minim, saya "terpaksa" harus beli laptop baru, mengingat keadaan laptop saya yang mikirnya lama. Di rumah ada komputer sih, tapi monitornya pun rusak. 

Sebenernya udah ada duitnya sih, cuman masih saya tunda aja belinya sampai ada keperluan mendesak. Dan well, itulah hari saat keperluan mendesak akhirnya datang.

Tau sendiri dong sekarang kenapa laptop baru saya sibuk banget sejak baru dibeli sampai sekarang. Yah tugas translate nya baru kelar, apa boleh buat.

Jadi... Segitu dulu ya. Anggap saja perkenalan buat Dek Susan (nama laptop baru saya, samaan sama nama laptopnya pacar). Hahaha alay!

You Might Also Like

0 comments